Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 07 Desember 2011

Membuat Kejutan Bunga Valentine

Hari Valentine adalah hari yang paling ditunggu bagi pasangan di luar negri. Budaya ini perlahan-lahan sudah masuk ke negara Asia. Memberikan kado atau hadia pada hari valentine adalah hal yang lazim dilakukan bagi pasangan muda, tak perduli pasangan muda atau tua semua merayakan hari kasih sayang ini dengan cara mereka.

Sebagian orang yang sudah terbiasa memberikan Bunga Valentine sebagai kado istimewanya akan memberikan bunga ini dengan kejutan. Dari tahun ketahun kejutan ini dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Cara mereka unik, ada yang memberikan tengah malam, atau pagi hari di meja kerjanya sampai dengan mengirimkan surat via kantor pos yang didalamnya terdapat peta harta karun yg ujung-ujungnya si penerima kejutan akan menerima bunga yang di letakan secara sembunyi.

Membuat Si Dia Tersenyum Sepanjang Hari

Pemberian Bunga Valentine Anda akam membuat bahagia si dia. Walaupun sederhana, cara-cara seperti itu akan terkenang selamanya. Apalgi bunga yang Anda berikan untuk Bunga Valentine adalah Bunga Tulip, disamping bunga ini tidak ada di Indonesia, Toko Bunga di Jakarta jarang yang men Jual Bunga Tulip.

Dana yang dibutuhkan untuk membeli bunga tulip yang telah dirangkai dapat disesuaikan dengan budget Anda. Kami menawarkan Harga Mulai dari 500 ribu sampai dengan 1 Juta Rupiah semua itu disesuaikan dengan banyaknya bunga tulip yang dipesan.

Selain itu Anda juga dapat memilih bunga Mawar impor sebagai pemberian  yang dirangkai menjadi buket bunga tangan dan didalamnya ada sebuah cincin sebagai kado tambahan buat si Dia.
Untuk Pemesanan Bunga Valentine, Hubungi Marketing Bunga24.com di 021-37 588 589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: