Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 18 Mei 2012

Bunga Segar: Murah dan Mudah Dirangkai

Disetiap musim bunga potong segar dikirim dari perkebunan bunga kawasan dingin dan beberapa diimpor dari perkebunan eropa.
Walaupun Indonesia negara berkembang, tingkat konsumerisme terhadap Bunga Segar sebagai seni sangatlah tinggi.

Bunga tidak dikirim untuk ucapan saja, tetapi masyarakat Indonesia sudah mengkonsumsi sebagai Bunga Segar dengan Harga Murah dan Mudah Dirangkai. Rangkaian tersebut diletakan disudut-sudut ruangan yang mudah dinikmati oleh siapapun yang berada di ruangan itu.

Mereka membeli 3 atau 4 Vas bunga kaca diruangan agar setiap saat bisa diisi oleh bunga potong segar. Setiap waktu mereka menggantinya dengan variasi warna-warni dan wangi berbeda. Berikutnya, Bunga 24 akan membagi tips bagaimana menggunakan Bunga segar sebagai rangkaian yang mudah dan murah.

  • Beli bunga yang berbeda setiap kali. Jika pernah beli Aster, ide Anda pasti tak akan ada habisnya, Aster memiliki berbagai warna dan corak warna campuran, selain itu Aster sesuai untuk di letakan diruangan, bunga ini termasuk bunga segar yang mudah perawatannya.
  • Memiliki Vas yang berbeda kegunaannya. Vas dengan berbagai material dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan di ruangan. Hal ini sangat baik agar siapapun diruangan itu tidak bosan melihatnya.
  • Letakkan bunga di tempat berbeda. Tidak harus selalu disudut ruangan tamu, letak bunga yang berpindah-pindah seperti menyebarkan kesegaran mata kesetiap sudut ruangan.
  • Belilah bunga secara cerdas. Anda tak harus keluar dari garasi mobil bersama sopir, manfatkan cara belanja online seperti sistem yang telak dibangun Oleh www.Bunga24.com
Mulailah menambahkan pengetahuan cara merawat bunga segar. Bahkan rangkaian yang murah dan mudah ini dapat Anda hadiahkan kepada orang lain. Memberikan meraka hadiah 4 pasang vas berbeda dan menggantinya secara gratis setiap 7 hari sekali selama 1 bulan. Inilah cara pemberian terkesan yang tak pernah terlewatkan oleh siapapun.

Membutuhkan saran dan Rangkaian Bunga Segar yang telah dirangkai? Toko Bunga 24 akan melayani melalui 021-37 588 589.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: