Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 09 Mei 2012

Cara Kirim Bunga Potong Supaya Segar

Tahukah Anda menjaga kesegaran bunga potong agar tetap menjadi bunga segar memerlukan penanganan yang rumit. Proses perawatan bibit mawar sampai dengan panen selalu diawasi oleh petani pada setiap tangkai bunga mawar.

Bunga segar Bunga24 yang berasal dari Perkebunan Nirmala Rose di kawasan Sukabumi area tanamnya berada dalam suatu plant yang biasa disebut perkebunan "Green House". Di perkebunan inilah nutrisi Bunga potong segar untuk Hiasan sangat diperhatikan.

Teknik perawatan ini telah mengalami kemajuan dengan adanya pertukaran informasi antara petani bunga di Indonesia dengan petani di negara-negara penghasil bunga potong.

Dengan membangun hubungan kedekatan antara petani dan Toko Bunga di Jakarta kualitas hasil panen jadi memuaskan. Hal ini dikarenakan  petani bunga potong paham nilai penghargaan yang diberikan oleh pelanggan soal kualitas keindahan bunga.


Ketika hasil panen itu sampai di workshop Bunga 24 kami menanganinya seperti memelihara keindahan, setiap waktu kami merawat dengan prosedur standar bagaimana cara merawat bunga potong agar terlihat selalu segar dan dapat bertahan lama. Hubungi customer service kami agar mendapatkan pelayanan yang terbaik untuk pengiriman Rangkaian Bunga Anda. 021-37588589

Katalog Lengkap kami ada di website http://www.tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: