Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 25 Oktober 2012

Krans Salib dari Rangkaian Bunga Mawar dan Krisan



Di bunga24.com anda dengan mudah dapat memesan rangkaian bunga salib yang dirangkai dari bunga mawar dan krisan secara online. Karangan bunga salib indah ini ditampilkan di rumah duka atau kediaman jenazah. Rangkaian bunga salib adalah cara yang indah untuk menghormati dan merayakan prestasi kehidupan dan pengabdian almarhum. Anda dapat memilih rangkaian bunga krans dalam bentuk hati, lingkaran atau salib  dalam warna favorit anda. Rangkaian bunga salib Anda akan menyampaikan belasungkawa dan memberikan kenyamanan bagi orang-orang terkasih.

Bunga mawar putih dan krisan putih berukuran besar merupakan jenis bunga yang paling sering digunakan untuk krans bunga salib ini. Rangkaian bunga salib tersedia dalam berbagai warna dan gaya, Anda dapat menemukan rangkaian bunga yang paling mengungkapkan perasaan simpati Anda. Sebuah rangkaian bunga salib akan memberikan semangat, keceriaan dalam masa sulit dan harapan untuk yang sedang berduka. Selain rangkaian bunga dalam bentuk standing flower, Anda juga dapat memilih karangan bunga pemakaman klasik seperti bunga papan dan rangkaian bunga meja.

Bunga24 berlokasi di pusat kota Jakarta, yang memungkinkan Anda untuk memesan rangkaian bunga pemakaman dekat dari rumah duka. Ketika anda sedang berada di daerah atau luar negeri, Anda dapat mengirim kehangatan dan simpati kepada keluarga dan teman-teman yang sedang berduka dengan rangkaian bunga salib yang berdiri indah. Setiap rangkaian bunga salib pemakaman yang anda pesanakan dikirimkan langsung ke rumah duka atau kediaman almarhum. Hubungi kami di 021 - 37 588 589 untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: