Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Oktober 2012

Rangkaian Bunga Jenazah Dalam Bentuk Karangan Bunga Berbentuk Bundar



 Bunga24 adalah toko bunga online yang juga menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga jenazah sebagai ungkapan simpati. Kami memiliki berbagai pilihan desain bunga pemakaman yang indah untuk ditempatkan di acara pemakaman atau rumah duka di Jakarta Indonesia.

Rangkaian bunga kami akan menghibur orang-orang terkasih dan mengekspresikan simpati Anda dalam cara yang mudah diingat. Anda dapat memilih dari berbagai macam standing flower, bunga meja atau bunga papan untuk mengirimkan ungkapan belasungkawa Anda ke kediaman almarhum atau rumah duka. Kami berdedikasi untuk menyediakan desain yang cantik, bunga segar berkualitas, dan layanan pelanggan yang memuaskan.

Jenis karangan bunga simpati untuk jenazah ini dirancang dalam bentuk bundar melingkar dan ditampilkan sebagai standing flower. Rangkaian krans ini dirangkai dari berbagai jenis bunga ungkapan simpati seperti mawar, carnation, krisan, lily, aster dan gerbera yang dihiasi dedaunan hijau. Semua desain yang indah dan akan membuat penghargaan simpati yang unik. Hubungi kami di 081310664409 untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: