Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 17 November 2012

Beli Tangkai Bunga Lily Jakarta




Bunga yang terkenal sebagai simbol kesucian ini berbentuk terompet dengan diameter dapat mencapai 6 inci. Tanaman lili memiliki batang yang tumbuh hingga 3 meter, dan rata-rata memiliki 4 sampai 8 kuntum bunga. Karena dapat mekar terbuka kapan saja, kebanyakan lili hanya hidup satu sampai dua minggu. Warna bunga lili meliputi putih, kuning, merah muda, merah dan oranye, banyak jenis bunga yang memiliki warna yang gradasi dan berbintik-bintik pada bagian kelopak bagian dalamnya.

Jenis lily yang biasanya digunakan sebagai bunga hias yaitu dari jenis Asiatic hybrid lily, Oriental lily, Calla lily dan Stargazer lily. Ada satu perawatan khusus  sebelum menggunakan bunga lily. Untuk mencegah serbuk sari mengotori kelopak bunga atau pakaian, buang dahulu benang sari setelah anda beli dari supplier.
 
Bunga lily dapat dipadukan dengan jenis bunga apa saja. Lily dapat dijadikan bunga utama juga sebagai bunga pendamping seperti mawar. Di bunga24 anda dapat mem beli berbagai jenis lily dalam bentuk tangkai atau sudah berbentuk rangkaian bunga  lily di Jakarta. Anda dapat memilih jenis dan model karangan bunga yang anda suka dan kami akan membuatkannya sesuai dengan kebutuhan anda. Hubungi kami di 021 – 37 588 589 untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: