Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 06 November 2012

Pemesanan Tangkai Bunga Mawar Putih Online




Bunga mawar putih memiliki makna yang menyentuh dan identik dengan kesucian, ketulusan dan kemurnian. Saat ingin membuktian ketulusan cinta anda gunakan mawar putih ini sebagai simbol kemurnian kasih sayang anda. Selain sebagai ungkapan kasih sayang, tangkai mawar putih juga biasa digunakan sebagai asesoris pada acara pernikahan atau acara formal lainnya seperti wisuda. Mawar putih bisa digunakan sebagai ornamen pelengkap, baik dalam bentuk setangkai mawar putih yang dibungkus plastik, corsage atau sudah dalam bentuk rangkaian bunga meja.

Warna putih adalah warna yang netral dan bisa digunakan hampir disemua tempat dan mawar putih mudah dipadukan dengan berbagai jenis bunga lainnya. Arti dari mawar putih yang mengandung banyak makna juga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara. Di tokobungahias kami menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga mawar putih baik dalam bentuk tangkai (khusus pembelian dalam jumlah banyak), handbouquet, korsase, dan juga centerpieces pernikahan.

Dengan pelayanan toko bunga online 24 jam kami memberikan kemudahan dengan beragam rangkaian tangkai bunga mawar putih dan siap di antarkan ke lokasi manapun di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bila anda berada di daerah kami juga menyediakan pengiriman bunga ke luar pulau dengan jasa kargo. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di 021 – 37 588 589. Kami akan membantu membuatkan rangkaian tangkai mawar putih sesuai kebutuhan dan anggaran yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: