Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 17 Desember 2012

Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Hari Ibu




Hari Ibu akan segera tiba dalam beberapa hari lagi. Apakah Anda sudah menyiapkan Kado Bunga Intuk Ibu tercinta? Bila anda merencanakan untuk memberikan bingkisan bunga spesial pada mother’s day tersebut, anda perlu mempertimbangkan arti dan makna dari setiap jenis bunga. Berikut adalah beberapa jenis bunga terbaik diberikan pada Mama tercinta pada hari ibu.

Mawar (pink and yellow rose)
Bunga mawar telah lama menjadi pilihan populer pada hari ibu. Mawar merah muda menandakan rahmat, keanggunan dan penghargaan, sedangkan mawar kuning melambangkan persahabatan dan sukacita. Kedua warna tersebut merupakan pilihan sempurna untuk diberikan pada ibunda tercinta.

Anggrek
Di Cina, anggrek
menjadi simbol bagi anak-anak, dan juga melambangkan keindahan. Setiap ibu akan menyukai rangkaian bunga anggrek yang eksotis dan elegan.

Carnations (Anyelir)
Anyelir atau Carnations adalah simbol cinta abadi seorang ibu. Anyelir merah muda, merah dan putih, akan menjadi menjadi pelengkap yang sempurna pada rangkaian bunga Anda untuk Hari Ibu.


Tulip
Tulip
dapat dikaitkan dengan kehidupan yang baru, amal dan musim semi. Dengan rahmat dan keindahan, bunga-bunga ini selalu menjadi pilihan populer untuk hari ibu.

Bila Anda membutuhkan bantuan dalam memilih bunga yang tepat untuk Hari Ibu, hubungi kami di 021 - 37 588 589. Florist kami akan membantu memilihkan rangkaian bunga spesial yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: