Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 01 Desember 2012

Rangkaian Mawar Cantik Untuk Kejutan Ulang Tahun

Bunga telah lama dianggap sebagai salah satu hadiah ulang tahun terbaik bagi wanita. Bunga yang indah dan anggun akan membuat si penerima merasa sangat istimewa. Jenis bunga yang dapat diberikan  dapat berupa mawar, tulip, gerbera atau anggrek. Mawar merah merupakan pilihan yang paling populer untuk kekasih atau istri. Sedangkan untuk ulang tahun ibu atau adik perempuan warna merah muda, kuning, oranye, atau putih adalah pilihan yang lebih tepat.  

Mawar merah cocok untuk diberikan kepada kekasih atau istri tercinta sebagai hadiah yang romantis. Mawar merah  mungkin bukan pilihan yang tepat untuk hubungan yang baru. Dalam kasus ini, merah muda atau warna lainnya akan menjadi pilihan yang tepat. Bingkisan mawar tersebut dapat berupa hand bouqet, bunga dalam vas atau karangan mawar dalam keranjang cantik.
 

Rangkaian mawar cantik juga dapat diberikan sebagai kejutan untuk ulang tahun teman karib anda. Saat salah satu sahabat terbaik Anda berulang tahun, anda dapat membuatnya bahagia bila anda datang sambil membawa karangan bunga mawar yang indah. Bila anda membutuhkan bantuan dalam menentukan karangan bunga yang tepat anda dapat menghubungi kami di 021 - 37 588 589.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: