Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 12 Desember 2012

Tips Dalam Mengirimkan Karangan Bunga Yang Sempurna




Bunga adalah cara untuk membiarkan orang tahu bahwa Anda peduli, sehingga tidak mengherankan bahwa mengirim bunga adalah cara populer untuk memperingati suatu peristiwa seperti ulang tahun, anniversary pernikahan,kelahiran bayi, atau untuk diberikan pada Hari Valentine. Bunga juga menjadi pilihan utama untuk meminta maaf. Namun, sebelum Anda mengirim bunga, sebaiknya Anda melakukan sedikit riset.

Sebelum Anda melakukan hal lain, luangkan waktu untuk berpikir tentang jenis bunga yang disukainya. Umumnya orang menyukai mawar merah, namun ada beberapa orang yang lebih memilih karangan bunga berwarna-warni atau menyukai bunga matahari.

Selanjutnya, pilihlah media rangkaian seperti vas, hand bouquet. Bila ingin kiriman anda dapat digunakan untuk seterusnya anda dapat memilih vas unik yang cantik. Atau anda dapat menggunakan vas sederhana yang akan lebih menonjolkan karangan bunga Anda.

Setelah memilih bunga yang Anda inginkan, sekarang saatnya untuk mengirimkan rangkaian bunga. Anda dapat memesan dari toko bunga terkemuka. Pastikan toko bunga yang anda pilih benar-benar florist yang akan memilih, merangkai, dan mengirimkan karangan bunga yang anda pesan. Bila jarak pengiriman terlalu jauh ada kemungkinan florist yang anda hubungi akan mengoper pesanan anda ke toko bunga lokal yang lebih dekat dengan tempat tujuan. Tanyakan siapa yang akan melakukan pengiriman dan cari tahu apakah toko bunga tersebut memiliki reputasi yang baik.

Setelah bunga sampai ke penerima, jangan takut untuk menindaklanjuti. Sering kali, karangan bunga yang sampai tampil mengecewakan, tetapi orang yang menerimanya mungkin takut menyinggung si pengantar dan tidak mengatakan apa-apa. Jika terdengar seperti ada masalah, tindaklanjuti dengan florist di mana Anda memesan

Terakhir, Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk mengirimkan jenis yang sangat berbeda dari bunga, misalnya tanaman hidup seperti anggrek bulan. Dengan cara ini, hadiah Anda akan terus mengingatkan si penerima bahwa ia adalah orang yang beruntung dari peristiwa kirim bunga tersebut menjadi kenangan yang mengesankan.

Bila anda membutuhkan bantuan dalam mengirim karangan bunga untuk orang yang anda sayangi, kami di bunga24 siap 24 jam membantu anda. Hubungi kami di 021 - 37 588 589 untuk pemesanan dan info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: