Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Merawat Dan Menjaga Bunga Potong Anda Tetap Segar



Banyak orang membeli bunga segar potong di toko bunga, tetapi ada juga yang mengambil dari kebun mereka sendiri. Bunga datang dalam berbagai bentuk dan warna, dengan demikian Anda memiliki banyak pilihan untuk membuat rangkaian bunga yang Anda inginkan. Setelah bunga dipotong, daya tahannya tidak terlalu panjang tetapi Anda dapat menggunakan trik seperti memasukan aspirin ke dalam air untuk menjaga mereka hidup selama mungkin.

Bunga potong adalah bunga yang telah dipotong bagian batangnya dan ditempatkan di vas. Jangan letakkan bunga segar Anda di depan pemanas serta perangkat listrik seperti TV atau komputer. Bunga potong akan tetap segar jika Anda menjaga mereka dari bakteri dan sinar matahari langsung.


Bunga segar di dalam vas adalah dekorasi yang sempurna untuk rumah Anda. Mereka membawa udara segar dalam ruangan dan membuat orang disekitarnya lebih bahagia. Bakteri adalah penyebab utama dari kelayuan bunga. Pastikan bahwa air dan vas yang anda gunakan bersih. Menambahkan nutrisi tanaman yang tepat untuk karangan bunga Anda akan menjaga buket Anda tetap sehat. Jika Anda menambahkan air hangat maka kuntum bunga akan terbuka (mekar) lebih cepat.


Gelembung udara di batang akan mencegah bunga untuk mendapatkan air dan nutrisi. Juga pastikan bahwa hanya batang yang berada di bawah air. Selalu ganti air Anda setelah 2-3 hari. Bila Anda menempatkan bunga dan daun terendam dalam air, bakteri mungkin terbentuk pada daun yang membusuk. Potong bagian batang bawah secara diagonal untuk memberikan permukaan yang lebih luas untuk menyerap nutrisi. Memotong batang di bawah air penting karena mencegah udara masuk ke pembuluh batang bunga Anda.

Salah satu bunga yang populer adalah tulip, mereka mudah tumbuh dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Mawar adalah salah satu bunga romantis. Tulip dikenal sebagai bunga yang elegan, bunga matahari dan aster dikenal sebagai bunga yang unik, sementara carnations dikenal sebagai bunga yang kasual. 

Bila anda membutuhkan rangkaian bunga segar yang cantik untuk berbagai keperluan, hubungi Toko Bunga 24 Jam di 021 - 37 588 589. Kami siap membantu membuatkan karangan bunga yang indah sesuai keinginan dan kebutuhan anda.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: