Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 08 Mei 2013

Jual Bunga Tulip Pink

Dalam dunia bunga, tulip mempunyai arti tersendiri dan sebuah simbol. Umumnya bunga tulip memiliki arti cinta yang sempurna dan bergairah. Pastinya bunga tulip selalu dikaitkan dengan musim semi. Mekar dalam berbagai warna, mereka adalah hidup, simbol abadi musim semi. Di bulan-bulan indah selalu di jual bunga tulip pink dipasar bunga rawabelong. 

Berdasarkan warnanya,  bunga tulip memiliki arti yang berbeda juga. Bunga tulip merah umumnya diartikan cinta sejati. Tulip kuning, yang sebelumnya menyarankan cinta tanpa harapan, telah melalui perubahan makna. Hari ini mereka mewakili pikiran ceria dan sinar matahari. Bunga tulip oranye melambangkan kehangatan, kebahagiaan dan daya tarik. Bunga tulip putih meminta pengampunan. Bunga tulip merah muda melambangkan kebahagiaan dan kepercayaan diri. Bunga tulip ungu berhubungan dengan royalti. Bunga tulip memiliki pusat yang beludru dalam tekstur dan hampir hitam dalam warna, dan ini dikatakan mewakili jantung kekasih yang dipecat dengan gairah.

Hanya sebagian florist di Jakarta yang memiliki koleksi lengkap bunga tulip, salah satunya adalah Magnum Florist dengan telpon 081219512300 atau e mail kami ke : order@tokobungahias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: