Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 23 Juni 2015

Bunga Papan Ucapan Turut Berduka Cita

Bunga Papan Ucapan Turut Berduka Cita
Sudah menjadi suatu keharusan di masyarakat pada suatu acara duka cita seperti kematian adalah suatu keharusan untuk mengirimkan bunga. Dan selama ini, konsumsi terbesar dalam penjualan bunga ucapan turut berduka cita adalah yang berjenis bunga papan.

Dengan besar serta tingginya bunga papan yang variatif, dari ukuran tinggi yang 1,2 meter sampai dengan 1,7 meter yang dimaksimalkan menjadi 2 meter, menjadi suatu desain yang atraktif dalam penggunaan warnanya yang dideskripsikan di bunga papan tersebut. Warna-warna yang tidak terlalu mencolok seperti perpaduan warna seperti  biru, hijau, kuning, putih , hitam dan ungu . Dan dengan menghindari warna – warna mencolok seperti merah, pink yang dipercaya bahwa warna merah dan pink adalah warna suka cita yang sebaiknya tidak dikirimkan pada saat pengiriman bunga papan yang dengan ucapan duka cita tujuannya.


Bunga Papan Ucapan Turut Berduka Cita

Perpaduan warna pada papan bunga duka cita pun diharmonisasikan dengan warna bunga yang tidak terlalu semarak agar kesan dan pesan yang disampaikan sesuai dengan tematik ucapan duka cita tersebut. Warna-warna lembut semisal putih yang digradasi jingga, peach banyak digunakan dan menghindari warna semisal merah mencolok tadi. Namun untuk sedikit ada warna pencerah biasanya sah-sah saja menggunakan warna kuning merah yang biasanya anthurium lokal di bunga dengan kehijauan, dikarenakan di Indonesia kuning adalah warna yang menandakan energi itu sendiri yang dimaksudkan sebenarnya adalah pelepasan energi itu sendiri tadi.

Kemudian semakin besar dan tingginya rangkaian bunga papan dan semakin banyak pemakaian bunga segar dipapan tersebut menyampaikan menandakan bahwa sang pengirim sangat lah memiliki kesan dan pesan yang besar akan suatu kenangan memorial jasa, peranan dan kebaikan si almarhum/almarhumah semasa hidupnya, yang menyampaikan bahwa penghormatan terbesar bagi si pengirim untuk si almarhum/almarhumah.

Jumlah banyaknya bunga papan yang berada di kediaman rumah duka si almarhum/almarhumah yang dikirimkan oleh berbagai macam nama pengirim bisa dikatakan sebagai suatu tanda bahwa orang tersebut yang meninggal dunia adalah seseorang yang memiliki nilai penting dan terkenal di masyarakat dan komunitasnya.

Florist di Jakarta yang membuka layanan pemesanan bunga secara online dapat dilihat melalui website www.bunga24.com dengan telpon 02198065668 dan email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: