Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 13 Juni 2015

Bunga Papan Ucapan

Budaya memberikan karangan bunga di Jakarta juga terus mengalami perubahan dan perkembangan. Banyak jenis dan model karangan bunga yang ada dan dapat kami citpakan diantaranya adalah bunga tangan atau hand bouquet, bunga meja, stading flower, bunga hias dan bunga papan ucapan.

Bunga papan merupakan salah satu pilihan karangan bunga paling favorit.

Ini merupakan jenis karangan bunga yang paling sering dipesan dan digunakan khususnya sebagai cara untuk menyampaikan ucapan baik ucapan selamat, ucapan suka cita maupun ucapan duka cita. Seperti halnya karangan bunga pada umumnya, bunga papan ucapan juga tersedia dalam beragam pilihan model dan jenis, variasi model bunga papan didasarkan pada jenis dan warna bunga yang digunakan, tingkat kepadatan bunga dalam merangkai bunga dan juga ukuran dari bunga papan itu sendiri. Tentu saja semakin besar dan padat rangkaian bunga, maka akan semakin mahal harganya, demikian pula sebaliknya.

Bunga papan ukuran besar sering kali menjadi kendala dan alasan bagi banyak orang merasa enggan untuk memesannya dengan alasan akan repot saat membawa atau mengantarkannya, belum lagi resiko rusak saat dalam perjalanan. Anda tidak perlu khawatir karena seluruh florist di Jakarta memberikan layanan pengiriman bunga ke alamat tujuan tempat Anda ingin memberikan bunga tersebut.


Jadi tidak perlu lagi bingung dan bersusah payah membawa serta mengantaran bunga papan ucapan itu sendiri. Untuk menghindari terjadinya keterlambatan atau salah alamat dalam pengiriman bunga papan, maka pastikan informasi alamat yang lengkap dan jelas.

Catat nomor ini untuk pemesanan bunga papan ucapan yang dapat menjadi prioritas Anda. Telpon,o2198065668, WhatsApp: 081219512300, email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: