Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 12 Juni 2015

Bunga Ucapan Dirgahayu

Bunga ucapan dirgahayu adalah karangan bunga yang sering diberikan untuk sebuah Negara atau organisasi yang merayakan hari jadi mereka. Anda tentu pernah atau bahkan sering menemukannya, terutama bagi Anda yang berada di kota-kota besar dimana ada banyak sekali organisasi dan perusahaan-perusahaan besar.
Bunga Ucapan Dirgahayu
Pilihan Bunga Ucapan Dirgahayu

Seperti halnya bunga ucapan pada umumnya, karangan bunga ucapan untuk dirgahayu ini juga dibuat dengan desain yang unik dan khusus, tidak lupa juga menyertakan kata-kata ucapan dirgahayu. Bagi Anda yang berencana untuk mengirimkan karangan bunga papan ucapan dirgahayu, Anda pun tidak perlu lagi bingung dan bersusah payah, karena saat ini ada beberapa florist di Jakarta yang menyediakan jenis bunga papan untuk ucapan, bahkan Anda bisa menentukan sendiri desain, ukuran dan jenis bunga apa saja yang digunakan dalam karangan bunga tersebut.

Jenis Bunga Untuk Ucapan Dirgahayu


Seringkali sebuah jasa florist menyediakan beragam pilihan bunga segar, mulai dari bunga-bunga lokal hingga bunga import. Penting untuk Anda ketahui bahwa keterampilan dan pengalaman jasa florist dalam mendesain bunga karangan, jenis bunga yang digunakan pun akan sangat berpengaruh. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah toko bunga yang menyediakan pilihan bunga berkualitas dengan pilihan yang variatif. Berikut ini adalah jenis bunga yang bisa Anda pesan sebagai alternatif :



  1. Bunga Papan Indah bisa dilihat disini
  2. Standing Flower Untuk di dalam Ruangan, bisa lihat disini
  3. Bunga Meja berukuran besar, bisa di lihat disini

Sebelum melakukan transaksi pemesanan, tanyakan terlebih dahulu kepada para florist mengenai koleksi bunga yang mereka miliki, apakah sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda atau tidak. Satu hal yang harus diketahui adalah semakin bagus dan berkualitas bunga dan karangan yang dibuat, maka akan semakin mahal pula harga yang ditawarkan, kecuali Anda dapat menemukan toko bunga yang terbaik di Jakarta, Anda akan dapat memperoleh penawaran harga bunga ucapan dirgahayu berkualitas dengan harga yang bersaing. Karena alasan itulah sangat penting untuk melakukan survey dan perbandingan terhadap beberapa referensi toko bunga papan yang Anda temukan agar Anda dapat menemukan penawaran yang terbaik. bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengunjungi dan melakukan survey terhadap beberapa jasa florist, Anda pun masih dapat melakukannya secara online. Pilihan lainnya untuk bunga ucapan selamat berbahagia ada pada artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: