Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 18 Juni 2016

Bunga Ucapan Selamat dan Bahagia

Meskipun saat ini dunia teknologi semakin canggih dimana untuk menyampaikan pesan atau berbicara dengan orang yang berada di tempat jauh pun dapat dilakukan dengan lebih mudah, namun mengirimkan bunga sebagai media menyampaikan ucapan selamat kepada teman memang jauh lebih menarik jika dibandingkan harus menggunakan kartu ucapan atau bahkan pesan singkat.
Inilah yang kemudian menjadikan banyak orang beralih dan lebih memilih karangan bunga sebagai media menyampaikan rasa empati, baik itu dalam bentuk suka cita maupun duka cita. Memang budah bukan hal yang baru mengirimkan bunga untuk menyampaikan ucapan selamat kepada seseorang, cara ini bahkan telah menjadi sebuah trend dan banyak diikuti oleh banyak orang, terutama untuk orang-orang yang berada di kawasan perkotaan.
Karangan Bunga untuk ucapan
Pada dasarnya ada banyak sekali jenis karangan bunga yang dapat digunakan sebagai media untuk menyampaikan ungkapan selamat, diantaranya adalah bunga papan. Ini merupakan salah satu pilihan yang cukuppopuler dan banyak diminatu. Bunga papan merupakan sebuah karangan bunga yang didesain di atas lembaran papan yang dilapisi dengan Styrofoam. Berbagai jenis dan warna bunga dirangkai jadi satu, menjadi sebuah karya yang indah.
Selain itu disertakan pula tulisan yang berisikan pesan yang diingin disampaikan serta nama dari pengirim. Bagi Anda yang yang tertarik dan ingin memesan bunga ucapan selamat dan bahagia untuk dikirimkan kepada teman maupun kerabat, saat ini juga Anda dapat memesannya.
Www.floristmurah.com membuat rangkaian berupa bunga papan, bunga tangan atau bouquet, bunga standing dan masih banyak lagi lainnya. pilihan desain dan ukurannya sangat beragam.
Sehingga Anda dapat lebih leluasa dalam memilihnya. Anda pun tidak perlu khawatir, karena selain melayani pemesanan karangan bunga ucapan, banyak toko bunga yang juga melayani pengiriman bunga ucapan ke berbagai alamat tujuan. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi repot-repot dan bersusah payah untuk mengirimkan bunga ucapan selamat dan bahagia itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: