Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Juni 2015

Bunga Untuk Perayaan Imlek

Bunga Untuk Perayaan Imlek
Bunga untuk perayaan imlek di Indonesia sudah sejak dahulu menjadi suatu perayaan yang meriah dari hiasan pernak pernik untuk hiasan di rumah, variasi ang pao’nya, ikan bandeng yang besar - besar, bunga sakura artificial, pohon pussy willow, pohon jeruk kimkit hingga buah jeruknya, pohon bambu hoki sri rejeki, pohon pachira kepang , buah – buahan dari peach cherry pear, hingga aneka jenis bunga apalagi yang berjudul warna merah dan sedap malam ikutan menjadi rejeki  tahunan setiap acara perayaan tahun baru Imlek.

Permintaan akan bunga, parcel buah dari jeruk dan buah lainnya beserta pohon jeruk kimkit, pussy willow, bambu sri rejeki, pachira kepang, sakura artificial sudah menjadi perhatian khusus bagi toko bunga online kami dalam usaha pemenuhan kebutuhan konsumen toko www.bunga24.com online kami pada perayaan Imlek tahunan tersebut.


Cara Order Bunga Untuk Perayaan Imlek



Disini kami mencoba untuk menyarankan kepada calon konsumen kami dalam hal meng’order kebutuhan dalam rangka perayaan imlek berdasarkan jenis – jenis yang kami sediakan agar tepat guna dalam hal kesesuaian pemenuhan kebutuhan ekspetasi antara kami sebagai penyedia jasa kepada anda sebagai konsumen, seperti sebagai berikut :


  1. Parcel buah untuk imlek biasanya pada saat tersebut mengalami kenaikan; nah bagi anda yang ingin mengirimkan parcel buah diharapkan untuk menghitung kenaikan hingga 20% biasanya. Apalagi bilamana parcel buah diserasikan dengan bunga rangkaian sesuai tema warna imlek dengan catatan tambahan ada ongkos kirim. 
  2. Biasanya bunga yang banyak di minta adalah anggrek bulan warna ungu dan putih. Untuk hal ini sebaiknya anda juga melakukan PO dikarenakan biasanya semakin sulitnya mendapatkan anggrek pada saat mendekati hari imlek’nya. 
  3. Bilamana perusahaan anda membutuhkan pohon jeruk kimkit, sebaiknya anda mengkonfirmasi dan melakukan “PO” minimal sebulan sebelum perayaan Imlek tersebut kepada toko bunga Magnum Florist dengan komitmen tidak ada kanselisasi biasanya ada DP yang diminta untuk tanda jadi komitmen, dikarenakan pohon jeruk kimkit tersebut masih import; sehingga ada kendala dalam hal penyediaan barangnya dimana pada supplier ekspor import’nya pun hanya memesan berdasarkan jumlah pesanan saja dan tidak banyak spare’nya untuk di jual bebas. 
  4. Dan harga pun tidak bersifat ‘fixed’ dikarenakan tergantung dengan kondisi situasi yang hanya diketahui oleh supplier pohon kimkit itu sendiri kisah di belakang layarnya. Semakin dekat harinya, semakin tinggi harga pohon kimkit tersebut. Serta dengan penambahan perhitungan pada ongkos kirimnya, kemudian dengan keadaan pot aslinya yang terkadang dalam keadaan pengiriman terjadi benturan, jadi ada pot – pot yang rusak, sehingga bilamana anda ingin mengirimkan sebagai hadiah imlek, harus memperhitungkan pot substitusi yang baik keadaannya untuk diberikan kepada orang yang anda tuju. 
  5. Kemudian tidak adanya garansi akan kembali tumbuh’kah disini, atau tidak rontok dikarenakan itu pohon yang memiliki ketahanan sendiri yang kita sendiri tidak mengetahuinya. Dan juga berbicara mengenai kebutuhan ketinggian, yang sulit untuk ditebak karena terkadang ada sedikit perbedaan ketinggian pohon pada informasi awalnya dan pada saat datangnya pohon kimkit tersebut di supplier yang siap kami jemput.
  6. Begitu pun dengan permintaan akan pohon bambu sri rejeki dan pachira kepang, mulai lah dengan kebiasaan “PO” setidaknya dari sebulan sebelumnya dengan komitmen yang pasti dikarenakan ada historis di belakangnya di supplier itu sendiri.
  7. Untuk permintaan pohon pussy willow hampir juga tidak mengalami masalah dalam ketersediaanya. Namun sebaiknya, juga melakukan “PO” Yang harus anda mengerti ada beberapa macam pussy willow untuk imlek, dan yang termahal adalah yang berasal import dari Belanda, yang biasanya hanya ada seminggu sebelum perayaan imlek tersebut dan harganya yang mahal. Anda pun dapat me’request untuk mendandani pussy willow tadi ke toko bunga kepercayaan anda dengan hiasan – hiasan yang umum ditaruh pada perayaan imlek. Biasanya ada biaya tambahan dalam dekorasi ini.
  8. Sama halnya juga pada pemesanan sakura artifisial, yang ada hanya ‘artisial’ bukan pohon asli dan mudah – mudahan saja ke depan; iyah sakura ada yang pohonnya asli. Sebagai catatan, semakin tinggi sakura artifisial yang anda minta untuk hiasan kantor perusahaan atau rumah anda, sebaiknya anda sudah memikirkan dari 2 bulan sebelumnya akan hal tersebut. 


Di mana semakin tinggi pohonnya, adalah usaha pencarian batang pohon asli yang harus di cari terlebih dahulu, karena dasar batang pohon sakura artificial adalah menggunakan batang pohon asli. Kemudian setting pohonnya adalah di lokasi kantor perusahaan anda yang bisa memakan waktu 3-4 hari di tempat dan bilamana sudah setting dari tempat membeli biasanya dikenakan ongkos kirim menggunakan truk pengangkut yang memakan biaya, dengan pengaruh jumlah pekerja yang membuat dan tukang pengangkutnya. Kelebihan sakura artifisial adalah anda dapat menyimpannya di dalam gudang, dan dibersihkan dari waktu ke waktu hingga bisa digunakan pada tahun berikutnya.

Dan atau dapat anda meminta kepada pembuat agar sakura artifisial tadi dapat di re-used untuk di rubah menjadi pohon daun willow putih artifisial atau jenis lainnya yang direkomendasikan oleh si penjual jasa sakura artifisial untuk bisa digunakan sebagai hiasan hari – hari biasa lainnya yang mampu memberikan nuansa yang berbeda bagi sudut ruangan lobby perusahaan yang ingin merubah suasana imlek menjadi nuansa yang lain; yang dengan perhitungan ada tambahan untuk jasa perubahan transformasi tersebut dari bahan dasarnya, pekerjanya yang bekerja lagi dan lain sebagainya.

Untuk sakura artifisial mini tidak ada masalah, biasanya hanya masalah waktu pembuatan saja yang dikarenakan bilamana para florist di Jakarta, harus membuatnya terlebih dahulu karena tidak men’stoknya dalam jumlah banyak, tapi karena kelonjakan akan permintaan biasanya menjadi sibuk untuk penambahan permintaan di luar stok itu sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: