Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 18 Juni 2015

Bunga Untuk Ulang Tahun Perkawinan

Bunga Untuk Ulang Tahun Perkawinan
Pada suatu titik balik manusia, salah satu hal yang paling disyukuri adalah suatu perayaan ulang tahun pernikahan yang menandai suatu suksesnya hubungan 2 ( dua ) manusia antara laki – laki dan perempuan dan sebagainya dan menjadi hal umum pada sebagian masyarakat merayakan bilangan angka tahun suatu pernikahan.

Bunga Ucapan ulang tahun perkawinan 25 tahun bahkan 50 tahun yang banyak dijadikan acara besar-besaran bagi kalangan keluarga tertentu. Hal tersebut pun dijadikan suatu ide gagasan bagi Toko Bunga Hias untuk menambah dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan konsumen toko kami dalam penyediaan pengiriman hadiah bunga ulang tahun perkawinan/pernikahan yang bisa dikirimkan oleh anak ke kedua orangtuanya, keluarga besar si pemilik ulang tahun pernikahan, sahabat pasangan si pemilik ulang tahun perkawinan tadi, kolega bisnis bahkan karyawan yang mungkin atasannya sedang merayakan ulang tahun pernikahan dalam bentuk rangkaian bunga yang variatif jenisnya.



Untuk bunga papan ucapan ulang tahun kami melampirkan contoh desain yang dapat Anda pesan ada disini.

Personalisasi isi kartu ucapan yang berisikan harapan doa yang baik bagi kedua pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan tadi, sebagai berikut :


  1. Bunga papan ; yang bisa dikirimkan apabila si pemilik ulang tahun perkawinan tersebut menyelenggarakan perayaan acara di suatu gedung, aula, café dan lain - lain.
  2. Standing flower atau vas rangkaian; yang bisa dikirimkan di rumah atau pun di areal gedung, aula si pemilik ulang tahun pernikahan tersebut baik dirayakan atau tidak. Yang bisa bersifat surprise gift.
  3. Hand bouquet : adalah suatu ide gagasan yang bisa dikirimkan oleh pasangannya, anaknya atau pun keluarga besar, atau pun sahabat baik si pemilik ulang tahun pernikahan tersebut yang dikirimkan secara personal ‘surprise gift’ di rumah atau area tempat yang ditentukan untuk dikirim oleh kami. 
  4. Dekorasi bunga minimalis di rumah atau kamar bagi yang merayakan ulang tahun pernikahan yang bisa dijadikan ‘surprise gift ‘ dari rangkaian bunga a-z, kue tart dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan hingga mungkin wine beserta gelasnya bagi kedua pasangan merayakannya secara personal agar mencapai suatu tujuan desain maksimalisasi doa dan harapan akan keharmonisan suatu keluarga yang utuh seterusnya. 


Adapun bunga yang direkomendasikan oleh florist di jakarta adalah bunga yang bermateri bunga anggrek apa pun warnanya yang memiliki simbol kesuksesan dunia akhirat baik berupa anggrek Sonia, anggrek bulan, cymbidium atau pun bunga anggrek yang dicampurkan dengan materi bunga lainnya seperti mawar, lily dan lain – lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: