Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 18 Juni 2015

Kirim Bunga Untuk Orang Meninggal

Kirim Bunga Untuk Orang Meninggal
Didalam dunia perbungaan ada juga suatu etika dalam pengiriman bunga yang ditujukan dalam menyampaikan emosi turut berduka cita kita terhadap almarhum/almarhumah. Dasarnya kenapa kita sebagai orang yang kirim bunga turut berduka cita adalah mengirimkan rangkaian bunga baik berupa bunga papan, vas rangkaian, krans, standing flower adalah sebagai saksi akan penghormatan kebaikan – kebaikan pada diri personal almarhum/almarhumah semasa hidupnya.

Selain sebagai saksi – saksi akan penghormatan tersebut adalah bunga – bunga juga tersebut yang dikirimkan berfungsi sebagai pembantu dalam mengharumkan ruangan yang merefleksikan kebaikan – kebaikan almarhum/almarhumah tadi yang akan tetap mewangi walaupun sudah tiada hingga simbolisasi rontoknya kuntum – kuntum bunga beserta dedaunannya.

Kirim Bunga Untuk Orang Meninggal


Dan apa pun jenis bunganya adalah bukan suatu keharusan untuk dikirimkan pada suatu tematik pada urusan pengiriman  bunga dukacita, dikarenakan adanya perbedaan – perbedaan sosio-cultural pemahaman yang berbeda – beda pada suku dan kebudayaan.


Cara pemesanan Bunga Duka Cita


Adapun pemahaman etiket yang berlaku yang ada yang menjadi patokan dasar bagi praktisi penyedia dan pengiriman bunga serta pembelinya, yang harus diperhatikan adalah:


  1. Kecepatan waktu pengiriman berdasarkan biasanya Islam atau tidaknya di pemahaman etiket yang ada di Indonesia. Yang biasanya pada orang yang beragama Islam, mayat secepatnya harus dikubur, sehingga ekspetasi pengiriman bunga harus secepatnya tiba ditempat sebelum dikubur. Dan apabila non-Islam yang biasanya di rumah duka, masih harus diperhatikan mengenai kecepatan pengiriman tadi dalam jangka waktu berapa lama-kah? Bagi toko bunga di Jakarta yang menyiapkan kebutuhan bunga untuk duka cita apa pun jenis rangkaian bunganya, hal ini adalah catatan penting yang harus diperhatikan dengan tanggung jawab komitmen yang patut diperhitungkan dalam masalah waktu pengiriman tadi.
  2. Permintaan desain bunga, yang disesuaikan dengan permintaan sosio-cultural tadi dari warna, jenis bunganya serta kebutuhan bentuknya apakah berupa bunga papan, krans-kah atau standing flower; yang sudah diperkirakan oleh si pembeli disini. Sehingga keakuratan akan desain bunga tadi pun memenuhi kebutuhan keduanya.
  3. Penulisan nama almarhum/almarhumah beserta nama pengirimnya harus menjadi suatu ekspetasi prioritas utama dalam ketepatan ejaan penulisaan para penyedia pengiriman bunga dukacita agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan nama – nama yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: