Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 24 Juni 2015

Standing Bunga Berkabung di Pemakaman

Standing Bunga Berkabung di Pemakaman
Pada penjualan bunga untuk tujuan pengucapan duka cita akan meninggalnya seseorang yang dihormati, yang sebaiknya diperhatikan adalah pengiriman bunga berkabung tersebut yang dapat dialokasikan ke area pemakaman kuburan si almarhum/almarhumah yang bertujuan untuk membantu berlangsungnya prosesi acara dalam hal wewangian yang bersifat alami yang berasal dari harum bau bunga, seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa wangi harum bunga adalah menyimbolkan keharuman nama baik, peranan, jasa bakti si almarhum/almarhumah tersebut. Itulah esensi dasar dari pemberian standing bunga berkabung di pemakaman.

Pada artikel ini, kami sebagai praktisi florist penyedia bunga pemakaman yang berbicara mengenai jenis rangkaian bunga apakah yang tepat apabila dikirimkan ke area pemakaman? Jawaban kami adalah standing bunga krans, baik berbentuk love/hati, bundar, standing flower berbentuk dengan variasinya yang dapat kami contohkan pada foto diartikel ini.


Karangan Standing Bunga Untuk Pemakaman


Ada pun simbol standing tersebut yang berupa kaki besi, dimaksudkan adalah sebagai penanda kembalinya ruh si almarhum/almarhumah kepada Sang Pencipta ke tempat tertinggi di sisi-Nya, dengan unsur besinya bahwa diberikan kekuatan kepada ruh tersebut si almarhum/almarhumah dalam sebagai istilah kakinya untuk meniti jembatan menuju ke alam lain tersebut.

Kemudian fungsi lainnya yang seperti disebutkan adalah pemilihan jenis bunga untuk pemakaman, yang sebisa mungkin adalah wangi seperti pada lily, mawar yang non warna merah ( dikarenakan mawar merah hampir tidak  memiliki bau, bahkan pada jenis tertentu seperti berbau tanah keasaman ), dan sedap malam; sehingga prosesi acara semakin menambah nuansa spiritual yang baik. Warna – warna biasanya dipilihkan yang tidak mencolok, seperti perpaduan bunga warna putih hijau daun, kuning putih, paduan putih pink, dan paduan harmonisasi pink jingga/peach sehingga tetap terlihat teduh yang akan menempatkan kesan spiritual tersebut pada saat prosesi acara pemakaman berlangsung.

Pada dasarnya, seperti standing krans berbentuk love atau pun bundar; malahan bisa diletakkan di atas kuburan pusara si almarhum/almarhumah tadi hingga beberapa hari ke depan; yang dimaksudkan bagi pengirim adalah sebagai saksi dan teman yang menemaninya di saat orang – orang beranjak pulang ke rumah masing – masing.

Silahkan pilih standing flower untuk pemakaman disini..

dan hubungi customer service kami di 02198065668 atau melalui email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: