Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 30 Juli 2015

Bunga Papan Menunjukkan Rasa Simpati

Bunga Papan Menunjukkan Rasa Simpati
Bagi anda yang membutuhkan rangkaian karangan bunga papan untuk menunjukkan simpati mendalam kepada figure seseorang yang meninggal dunia, anda dapat mengordernya ke toko bunga online kami 24/7, dengan variasi model yang dapat anda lihat di katalog situs Magnum Florist di Jakarta.

Pengungkapan perasaan simpati mendalam dapat anda tuliskan “ simpati mendalam atas meninggalnya… [ nama almarhum/almarhumah “ atau pun “ deepest symphaty for the death of… [ nama almarhum/almarhumah yang meninggal dunia ] untuk dapat kami tuliskan di papan bunga tersebut.

Selain papan bunga, bagi anda yang merasa bosan dengan pengiriman yang lagi – lagi bunga papan, dan atau anda menginginkan rangkaian karangan bunga yang dapat diletakan dalam ruangan kediaman rumah duka, anda juga dapat mengirimkan perasaan simpati tulus anda tersebut dalam bentuk rangkaian karangan bunga lainnya, seperti bunga standing, karangan bunga krans, atau pun vas rangkaian.

Jenis Bunga Ucapan Duka


Untuk nuansa bunganya serta pemilihan materi isi bunga, selain anda dapat melihatnya di katalog situs bunga online kami sesuai dengan kategori jenis rangkaian karangan bunga; anda juga dapat meminta nuansa bunga yang lain yang sekiranya anda kurang merasa ‘okay’ dengan foto – foto model bunga rangkaian yang ada di katalog kami tersebut. Anda dapat mengkonsultasikannya dan mengkorfimasikannya terlebih dahulu ke pihak kami, untuk masalah ketersediaan warna nuansa bunga tersebut.


Untuk pengiriman rangkaian karangan bunga; baik bunga papan, dan jenis rangkaian karangan bunga lainnya, untuk pengiriman beberapa rumah duka yang berada di area Jakarta – ada yang bebas ongkos kirim yang telah kami jabarkan pada artikel kami sebelumnya. Sebaiknya, anda mengecek terlebih dahulu untuk pengenaan biaya ongkos kirim tambahan bilamana anda meragukan akan letak area yang dipikir mungkin jauh dari toko bunga online kami.

Order’kan pesanan pengiriman bunga papan perasaan tulus anda atas meninggalnya figur orang yang penting dalam hidup dan kehidupan di toko bunga online kami. Telpon 02137588589 dan WhatsApp 081219512300 atau email order@tokobungahias.com

Kami siap melayani anda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: