Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 03 Juli 2015

Bunga Standing Duka Cita

Bunga Standing Duka Cita
Perasaan duka cita anda dapat anda sampaikan dengan mengirimkan karangan bunga standing, bunga krans, bunga papan bahkan hand bouquet sekali pun yang dapat anda letakkan di pusara kuburan si almarhum/almarhumah orang yang anda hormati. Kelebihan pada pengiriman bunga standing duka cita tersebut, anda dapat memasukkannya ke dalam kediaman rumah si keluarga almarhum/almarhumah yang bersifat mobile, karena anda atau pun lewat koordinasi komunikasinya dengan kerabat keluarga si almarhum/almarhumah dapat memindahkannya ke area kuburan, dan mencabut bunganya untuk ditaruhkan di atas pusara tanah pekuburan almarhum/almarhumah tersebut.

Kami menyarankan untuk memilih warna bunga standing,  karangan bunga krans, hand boquet,  yang lembut seperti putih kehijauan, gradasi pink putih, pink jingga atau pun kuning putih dengan penyerasian antara mawar, krisan dan lily sebagai bunga utamanya. Untuk ketinggian kaki bunga standing biasanya di mulai dari 1m, 1,2m bahkan ada yang 1,7m; semakin tinggi semakin baik dengan desain komposisi jumlah bunga yang banyak serta penyusunan tatanan bunga yang indah dan baik.


Anda pun dapat meminta untuk menuliskan atau mencetak kartu ucapan dengan isi pesan yang mengungkapkan emosi anda pada bunga ucapan belasungkawa kepada keluarga besar yang ditinggalkan oleh si almarhum/almarhumah. Bahkan lebih jauhnya, bilamana memungkinkan anda dapat memesan bunga standing yang berisikan pesan serta nama pengirim ( nama anda personal atau nama perusahaan yang mewakili nama si pengirim ) untuk di tuliskan di pita bahkan styrofoam cetak.
Mengingat hal yang berkenaan dengan ‘duka cita’ yang artinya berstatus ASAP DELIVERY ( ASAP = As Soon As Possibble ).

Pengiriman Bunga ke Rumah Duka di Jakarta


Kami mengharapkan pengertian anda untuk mengkonfirmasi mengenai hal ini mengenai kepastian ‘bisa-tidaknya’ pihak kami untuk urusan ketepatan waktu untuk sampai di lokasi kediaman rumah si almarhum/almarhumah tersebut. Sehingga ekspetasi antara anda sebagai konsumen kami terpenuhi dan tidak mengecewakan. Namun pada hakikatnya adalah, terlambat sedikit tidak apa – apa bilamana dikirimkan di rumah dikarenakan keluarga besar masih dapat menerimanya, dan beda hal dengan pengiriman bunga ke rumah duka di Jakarta yang anda harus tahu betul sampai berapa lama’kah jenazah disemayamkan di rumah duka tersebut; bilamana melewati harinya, sebaiknya anda kirimkan ke rumah kediaman keluarha besar si almarhum/almarhumah saja.

Order buga standing duka cita untuk hari ini yang akan di kirim ke rumah duka di Jakarta barat, jakarta timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Ataupun Jakarta Pusat dan rumah duka di Tangerang silahkan mengubungi telpon 02198065668 atau whatsApp 081219512300 dan email order@tokobungahias.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: