Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 10 Juli 2015

Rangkaian Bunga Mawar

Bagi anda roses lovers, Magnum Florist Jakarta menerima pengerjaan rangkaian aneka bunga mawar beserta pengirimannya ke area – area Jabodetabek. Untuk pilihan rangkaian bunga mawarnya, silahkan kunjungi situs toko bunga online kami 24/7.
Rangkaian Bunga Mawar

Untuk anda yang dalam rangka mengirimkan bunga untuk seseorang tersayang, anda dapat mengirimkan vas rotan dengan rangkaian bunga mawar 100 tangkai yang menunjukkan perhatian kasih sayang tanda cinta anda tersebut. Biasanya yang digunakan adalah bunga mawar merah, dan bilamana anda bosan dengan bunga mawar merah, anda dapat menggantinya dengan bunga mawar lainnya.

Rangkaian Bunga Mawar100 Tangkai


100 tangkai bunga mawar juga menandakan penghormatan anda kepada diri seseorang yang anda sayangi tersebut akan penghormatannya dalam menjalani kehidupan bersama; maka biasanya yang cocok untuk mengirimkan bunga mawar 100 tangkai ini adalah para pasangan suami istri, yang sudah menjalani tahun – tahun perjalanan pernikahannya yang menyiratkan harapan agar hubungannya abadi hingga maut memisahkan, yang dapat dirangkaikan bentuk bulat atau pun dapat diberikan berupa hand bouquet bilamana memiliki vas di rumah untuk kembali di tata oleh pasangan anda dan meletakkannya di ruangan favorit anda bersama.


Bahkan, bilamana anda sedang merayakan hari jadi pernikahan; anda juga dapat memberikan hadiah rangkaian karangan bunga mawar ini; yang tidak harus juga 100 tangkai, boleh yang berisi 40 tangkai yang artinya dalam perjalanan menuju keabadian kasih sayang, tapi berupa hand bouquet cantik saja yang diletakkan di tempat tidur anda, dengan hadiah kecil yang spesial untuk pasangan anda tersebut. Mungkin hadiah kecil tersebut anda bisa berikan, coklat berbentuk love/hati. Jadikan pengiriman hadiah rangkaian bunga mawar tersebut yang sifatnya kejutan.

Toko Bunga Mawar di Jakarta

Jangan melupakan juga arti penting isi kartu ucapan yang mengungkapkan isi perasaan dan pikiran anda tentang diri anda berdua. Mawar pink untuk valentine paling panyak disukai untuk tanggal 14 Februari. Bila perempuan, hal tersebut sangat penting; yang biasanya disimpan rapi dalam catatan hariannya sebagai kenang – kenangan yang sesekali di baca olehnya. Setelah pemberian telah dilaksanakan, nah ajak lah makan malam berdua saja; untuk tertawa bersama mengingat dan mengkoreksi perjalanan anda berdua. Yoooo, silahkan di pesan di toko bunga online kami yaaaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: