Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 10 Agustus 2015

Bunga Ucapan Selamat Untuk Komando Distrik Militer Yang Baru

Bunga Ucapan Selamat Untuk Komando Distrik Militer Yang Baru
Siapa bilang militer tidak menyukai bunga? Konsumen toko bunga online kami ada beberapa yang kalangan dari militer baik darat, laut, udara bahkan polisi yang memesan bunga di toko bunga kami. Bahkan bervariasi pemesanannya, dari rangkaian karangan bunga hand bouquet, bunga papan, standing flower, bahkan kue tart yang dihias dengan bunga beserta dekorasi acara – acara yang dirayakan oleh para anggota militer tersebut.

Dan para anggota militer’pun saling mengirimkan bunga antara satu dan lainnya, yang terakhir kami kirimkan adalah bunga papan ucapan selamat atas pelantikan komando distrik militer, pelantikan komisaris jenderal dan sebagainya yang menurut pandangan kami adalah positif dalam memberikan dorongan motivasi di antara hubungan internal eksternal anggotanya yang saling mendoakan antara satu dan lainnya.


Variasi pun pada bentukan pengiriman karangan bunga papan yang beraneka rupa, telah melunturkan pikiran kami yang tadinya ‘militer itu seram’, taunya tidak juga. Mereka romantis juga ternyata oh ternyata. Bahkan banyak yang mengirimkan bunga untuk istri tercintanya di rumah pada saat diri beliau – beliau sedang bertugas di luar kota. Entah itu karangan bunga untuk mengucapkan selamat ulang tahun, ulang tahun pernikahan, ulang tahun anak, ulang tahun orangtuanya, dan sebagainya atau sekedar mengucapkan “ Mah, aku cinta kamu mah. Kangen nih papa disini… Baik – baik ya disana… “

Hebatnya, beliau – beliau lebih jago dalam memilih rangkaian bunga yang selalu merah… dengan teman – teman hadiah lainnya yang idenya justru keluar dari alam pikir kesadaran diri beliau – beliau tersebut… Dengan isi kartu ucapan isinya puisi – puisi yang membuat kita disini para administrator toko bunga online kami, menjadi tersenyum – senyum dan tertawa setiap membaca isi kartu ucapan tersebut yang kata – katanya sederhana tapi ‘mengena’ dan membuat kami bersemangat dalam membuatkan rangkaian bunganya,  kemudian kata – kata puisi yang beliau – beliau karang sendiri, yang menurut kami; “wow, bapak tentara ternyata oh ternyata sastrawan… “. Nah buat para pembaca artikel ini, silahkan tuh belajar ide hingga menulis puisi cinta kasih sayang dari bapak – bapak militer kita. Indonesia Jaya !!!

Pelayanan pemesanan bunga ucapan selamat dapat menghubungi florist di Jakarta melalui 02137588589 atau WhatsApp 081219512300  dan email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: