Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 03 Agustus 2015

Kirim Bunga untuk Orang Meninggal di Jakarta

Sudah lazim di Indonesia untuk mengirimkan rangkaian bunga untuk orang meninggal pada saat seseorang yang di anggap penting meninggalkan dunia. Tujuan pengiriman karangan bunga pun, tidak hanya sebagai basa basi dalam menunjukkan rasa simpati kita terhadap keluarga besar yang ditinggalkan. Karangan rangkaian bunga kiriman pun dimaknakan sebagai saksi akan jasa, peran, bakti akan diri orang yang meninggal dunia tersebut, yang akan diingat oleh si pengirim bunga.
Kirim Bunga untuk Orang Meninggal di Jakarta

Tidak mudah memang dalam memilih desain rangkaian karangan bunga untuk turut berduka cita tersebut. Untuk amannya kirimkan saja rangkaian karangan bunga papan yang tidak terlalu ribet akan warna ‘kode etik’ pada saat acara duka cita; dan bilamana anda menginginkan untuk mengirimkan rangkaian bunga krans, atau pun standing flower atau pun rangkaian vas bunga; untuk amannya, pilihkan saja rangkaian karangan bunga nuansa putih dengan hijau daun pelengkapnya. Sudah banyak juga model – model terbaru di toko bunga online untuk desain warna bunga nuansa putih - hijau daun yang dapat mewakili kebutuhan akan pengiriman tujuan penyampaian turut  berduka cita untuk amannya .


Biasanya pada suatu rangkaian karangan bunga yang dikhususkan untuk bunga ucapan duka cita berisikan materi 3 elemen utama bunga, yaitu : mawar, lily dan krisan. Bahkan jauh lebih baik bilamana pada suatu kondisi untuk dikirimkan ke rumah duka yang dimaksudkan agar dapat masuk ke dalam ruangan duka, dengan mengirimkan rangkaian bunga yang ada berisikan bunga sedap malam, yang mampu untuk memberikan keharuman wangi – wangian yang awet serta memiliki nuansa religius sekaligus mampu memberikan rasa relaks bagi para keluarga yang ditinggalkan dan pengunjung – pengunjung tamu – tamu yang datang untuk memberikan penghormatan.

Bahkan, anda dapat mengirimkan bunga melati untuk di tebar ke ruangan tempat mayat disemayamkan. Dan jangan lupa, untuk menuliskan pesan anda di kartu ucapan. Apa pun pilihan karangan bunga anda tersebut, tetap saja baik juga pada nilai akhirnya, dikarenakan niat tulus yang baik dalam partisipasinya untuk mendoakan si orang yang meninggal dunia tersebut, agar amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: