Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 11 Agustus 2015

Toko Karangan Bunga dari Indonesia

Toko Karangan Bunga dari Indonesia
Toko karangan bunga dari Indonesia menyediakan rangkaian karangan bunga potong segar untuk mewakili segala ungkapan perasaan anda dalam berbagai acara; baik suka cita dan pengungkapan simpati turut berduka cita - dengan berbagai variasi jenis rangkaian karangan bunga dari model bunga papan, standing flower, vas rangkaian serta hand bouquet cantik ; dengan katalog kategori yang dapat anda lihat di situs toko bunga online kami, yang dimana toko kami berkedudukan di Jl. Yusuf no. 24 Jakarta 11540, Indonesia yang melayani pengiriman anda 24/7.

Rangkaian bunga segar potong kami; dapat anda pilih dengan materi bunga anggrek bulan/Phalaenopsis yang dapat anda tanam ulang, aneka warna bunga mawar, david austin, aneka tulip import, aneka warna bunga lily, aneka warna bunga carnation, aneka warna bunga garbera, aneka warna bunga anthurium, aneka warna bunga aster,  aneka warna bunga krisan/Chrysanthemum, anggrek dendrobium atau pun anggrek douglas, lyanthus, bunga calalily lokal atau pun import, aneka warna bunga gladiola yang cantik, dan bunga – bunga lainnya yang di olah dan dirangkaikan oleh tim perangkai kami menjadi suatu karangan bunga yang cantik dan indah yang siap dikirimkan ke tempat tujuan anda.


Pengadaan bunga potong segar pun bilamana anda membutuhkannya untuk dekorasi bahkan kebutuhan akan orang  sebagai perangkainya dalam melakukan pengerjaan dekorasi rangkaian karangan bunga, bilamana memungkinkan; dapat kami kirimkan ke luar kota seluruh Indonesia. Namun, yang harus diperhatikan adalah besaran ongkos kirimnya yang akan dikenakan ke pihak anda sebagai pembeli.

Bagi kami, senyum anda dan senyum si penerima bunga menjadi prioritas kami, yang bagi kami adalah suatu kehormatan dalam mewakili untuk menyampaikan emosi, perasaan dan pikiran anda terhadap seseorang yang anda hargai dan anda hormati dalam hidup personal anda atau pun dalam hidup karir anda.  Karena “ alam raya tersenyum lewat bunga “. Jadi, jangan lupa untuk memesan kiriman karangan rangkaian bunga anda di toko bunga online di Jakarta; dan kami siap melayani anda. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: