Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 17 September 2015

Karangan Bunga Ucapan Semoga Lekas Sembuh dari Sakit

Karangan Bunga Ucapan Semoga Lekas Sembuh dari Sakit
Bunga memang berbicara segalanya ya ternyata oh ternyata… Bahkan dalam suatu studi yang dilakukan oleh Harvard University, Nancy Etcoff, Phd., menyatakan dalam penelitiannya “ … indicates that fresh cut flowers in the home will both boost energy and lessen feelings of anxiety and depression. Our results suggest that flowers have a positive impact on our well being. Whether placed in a bedroom or a hospital room, a beautiful bouquet has been scientifically proven to lift the spirits of someone who is feeling a little under the weather “. Kira – kira artinya begini ya sesuai google translate “ terindikasi bahwa bunga potong segar di rumah memiliki pendorong energi yang baik terhadap emosi perasaan akan lelah dan depresi. Hasil kami menyatakan bahwa bunga memiliki efek positif kepada keadaan kehidupan diri kita sebagai manusia.

Karangan Bunga Ucapan Semoga Lekas Sembuh dari Sakit


Mau di taruh di kamar tidur atau di ruangan rumah sakit sekali pun, vas buket bunga yang indah secara perspektif ilmu pengetahuan membuktikan telah mengangkat spiritual pada diri seseorang yang sedang merasakan berada pada suatu posisi di bawah hawa cuaca yang tidak enak “  ( Kira – kira begitu artinya – red. Silahkan buka google translate untuk kata – kata pas’nya dalam bahasa Indonesia ). Nah, jadi jangan ragu lagi untuk memberikan doa anda kepada siapa pun yang anda hormati dan sayangi untuk mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk ucapan semoga lekas sembuh dari sakitnya. Pesankan pengiriman karangan bunga sebagai ucapan lekas sembuh dari sakit di toko bunga online kami.


Untuk jenis bunga, di lihat dulu saja dari jenis penyakitnya; bilamana orang tersebut memiliki alergi terhadap bau wangi, sebaiknya anda jangan kirimkan bunga yang wanginya menyengat hidung. Kirimkan karangan bunga tersebut dengan warna – warna yang cerah, agar diri beliau tidak terlalu merasakan sedih akan sakitnya, kalau perlu kirimkan karangan bunga dengan balon atau buku bacaan dengan pengarang buku kesukaannya serta kartu ucapan yang isinya segar bugar dengan memberikan kata - kata sederhana “semoga lekas sembuh”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: