Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 12 Oktober 2015

Karangan Bunga Standing Ucapan Selamat

Karangan Bunga Standing Ucapan Selamat
Kami menjual karangan bunga standing sebagai ucapan selamat pernikahan, pertunangan, pembukaan kantor baru, promosi jabatan, peletakkan batu pertama ground breaking pada suatu bangunan bisnis usaha baru, selamat akan kelahiran anak dan lain dengan tema warna - warni bunga mawar dan lily serta anggrek sebagai bintang utama, yang dapat membantu anda dalam mengungkapkan ucapan selamat  atas sesuatu kepada salah satu kerabat keluarga, sahabat, kolega kerja, partner kerja, atasan, bahkan antar perusahaan.

Biasanya yang sangat disukai pada desain warna suatu bunga standing yang diperuntukkan sebagai ucapan selamat adalah warna merah pada mawar dengan bunga anggrek Sonia ungu putih dan lily yang banyak di pesan oleh konsumen toko bunga online kami.

Bunga Ucapan dari Standing Flower


Standing besinya sebagai kaki pada karangan bunga, adalah ketinggian kaki 1 meter yang bilamana di tambah bunga akan berdiri pada ketinggian 1,2 meter; kemudian ada pada pilihan kaki besi standing flower yang tinggi 1,2 meter yang bila dihitung dengan ketinggian rangkaian bunga menjadi 1,5m dan begitu seterusnya hingga menjadi ketinggian 1,7 meter pada kaki besi standing flower. Semakin tinggi kaki si standing flower tersebut semakin terlihat menonjol di dalam ruangan pada kehadirannya.


Penambahan pita, balon serta kain tile pada suatu karangan bunga standing ucapan selamat semakin menambah elegan tampilan totalitas suatu rangkaian standing flower tersebut. Bahkan dengan penambahan penulisan pengirim serta ucapan singkat pada tujuan ucapan selamat di styrofoam semakin mewakili kebutuhan konsumen untuk dapat menampilkan eksistensi dirinya untuk jelas terlihat bagi si penerima kiriman karangan bunga standing cantik tersebut.

Bahkan pada perkembangan desainnya, karangan bunga standing ini, dapat menjadi 2 atau 3 bagian susunan yang diletakkan di bagian – bagian kaki untuk anda yang menyukai kemegahan, kemewahan rangkaian bunganya yang banyak jumlah bunganya dalam menyampaikan banyaknya harapan doa yang dicoba ditampilkan dengan totalitas keterwakilan banyaknya jumlah  oleh kuntum dan tangkai bunga dengan variasi jenis materi bunga seperti ada mawar, anggrek, krisan, lily yang ada pada suatu rangkaian bunga pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: