Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 28 Oktober 2015

Kirim Bunga Valentine untuk Pacar

Kirim Bunga Valentine untuk Pacar
Sekali lagi berkisah tentang si special acara valentine yang tidak pernah ada habis – habisnya.  Valentine yang selalu dihebohkan di  bulan yang memiliki keanehan yang jumlahnya 28 hari, dan tiap 4 tahun berjumlah 29 hari yang disebut tahun kabisat. Sehingga terkesan dielu – elukan dikarenakan kejadiannya di bulan Februari tersebut kali yaaaa….

Kirim Bunga Valentine untuk Pacar


Tapi, tetaplah jangan lupa untuk kirim bunga valentine untuk pacar, si dia yang anda sayangi, yang anda hormati dengan pilihan rangkaian bunga yang indah serta kata – kata pada isi kartu ucapan yang dapat membuatnya terpesona dan makin sayang kepada anda. Dimana anda dapat memesannya ? Tentu saja, jawabannya; Pesan lah karangan bunga indah tersebut di toko bunga online kami tanpa keraguan !! Pasti akan kami kirimkan ke tempat tujuan dengan konfirmasi jam tiba yang sebaik-baiknya di rumah si dia, pacar anda tersebut.


Kemudian ide – ide rangkaian bunga valentine dapat anda lihat dan anda pilih di websites kami. Jangan malu untuk telepon, atau mengirimkan pesan mengenai pemesanan anda tersebut ke nomer telepon whatsapp kami. Kami pasti gembira untuk menanggapi pemesanan anda tersebut. Valentine adalah hari sibuk di workshop toko online kami dan kami gembira ria akan kesibukan tersebut dikarenakan pada hari tersebut kami juga berbahagia dengan kesempatan yang kami peroleh dari anda sebagai konsumen  untuk menyebarkan emosi kasih sayang, cinta oh cinta di mana – mana…

Jangan lupa juga untuk melampirkan kata – kata puisi, pesan yang indah untuk kami ketik dan kami cetak di kartu ucapan yang akan kami berikan pada saat pengiriman karangan bunga valentine tersebut kepada si pacar anda yang anda saying tersebut. Ucapkan dan ungkapkan, kalau perlu browsing saja dari google puisi – puisi cinta dan kasih saying di google daripada bingung – bingung. Kutipan – kutipan puisi banyak beredar yang mampu membuat si pacar , si dia tersayang anda tersebut semakin mabuk kepayang kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: