Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Jumat, 30 Oktober 2015

Parcel Buah Ucapan Selamat, Semoga Cepat Sembuh, Terimakasih

Parcel Buah Ucapan Selamat, Semoga Cepat Sembuh, Terimakasih
Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan berpengaruh juga kepada kami dalam hal penjualan parcel buah yang awalnya biasanya dikirimkan untuk orang sakit sebagai harapan doa agar cepat sembuh, kemudian permintaan akan parcel buah pun bertambah dalam rangka untuk ucapan “ selamat … “; baik untuk perayaan hari raya Idul Fitri, perayaan imlek khususnya buah jeruk, selamat ulang tahun dikarenakan pasangannya menyukai buah-buahan, bahkan semakin hari bertambah pengiriman parcel buah ditujukan sebagai ungkapan ucapan terima kasih kepada seseorang yang dihormati konsumen kami terhadap si penerima parcel tersebut bahkan parcel buah dalam rangka lamaran pernikahan yang memang sudah menjadi budaya di Jakarta khususnya. Pengiriman parcel buah di toko bunga online kami pun tidak hanya berisikan buah saja, tapi banyak sekali konsumen toko kami yang memesan padanan campuran parcel aneka buah dengan rangkaian bunganya.

Rangkaian Buah Ucapan Selamat, Cepat Sembuh dan Terimakasih


Variasi buah pun bisa anda detailkan kepada pihak toko bunga online kami; apabila si penerima bingkisan parcel buah tersebut memiliki kelemahan pada buah tertentu yang tidak bisa dikonsumsinya – sehingga ketepatgunaan parcel anda semakin baik dengan mempersonalisasi pengiriman parcel buah anda bagi si penerima parcel buahnya. Dan bilamana anda menginginkan parcel buah anda dengan rangkaian bunga, anda bisa memilih model – model fotonya yang menarik dan sesuai menurut kebutuhan anda serta budget anda di katalog toko bunga online kami. Dan bilamana anda memiliki pesanan khusus dengan jenis materi bunga tertentu saja, anda dapat mengkonfirmasikan keinginan kebutuhan anda tersebut kepada pihak kami terlebih dahulu.


Harga untuk parcel buah dan rangkaian bunga bervariasi di mulai dari harga Rp 450,000.00 di tambah ongkos kirim; jam kirim pun dapat disesuaikan dengan kapasitas tim kurir pengiriman kami, sehingga lebih baiknya; anda melakukan PO ( Pre Order ) untuk pemesanan parcel buah dengan atau tanpa buah sehingga jam tiba di lokasi dapat dimaksimalkan sesuai ekspetasi kedua belah pihak. Berikut beberapa contoh parcel buah yang dapat intip sedikit lewat artikel ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: