Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 15 November 2015

Karangan Bunga sebagai Pesan Minta Baikan

Karangan Bunga sebagai Pesan Minta Baikan
Berbagi sedikit lagi mengenai pengalaman toko bunga online kami, dengan menganggumi kesan yang telah ditinggalkan oleh beberapa klien toko bunga online kami; bahwa bunga berbicara banyak berkenaan dengan variatifnya bentuk pengungkapan emosi perasaan seseorang ke orang lain yang di tuju. Salah satunya adalah mediasi yang ada pada karangan bunga sebagai pesan minta baikan/rujukan kepada pasangan. Pesan kesan tersebut begitu keren dan mendalam buat kami, dikarenakan keberanian dalam hal mengakui kesalahan diri lewat karangan bunga ungkapan minta maaf serta isi kartu ucapan.

Karangan Bunga sebagai Pesan Minta Baikan


Hal ini menambah kekaguman kami akan kerennya bunga itu sendiri yang mampu menjadi jembatan komunikator dan terhadap karakter berani meminta maaf duluan yang ada pada diri seseorang. Nah kami saran’kan juga kepada anda, yang ingin minta baikan pada pasangannya – segera graaaak deh memesan karangan bunga dan sampaikan perasaan anda lewat isi kartu yang akan kami cetak dari sini. Sudah tidak jamannya lagi, marahan lama – lama dengan pasangan anda … ?


Saran lainnya adalah kirimkan saja ke tempat kerjanya atau ke area si orang yang ingin anda baikan di tengah keramaian, biar kan dia merasa surprise dengan kedatangan karangan bunga tersebut sehingga teman – teman di sekelilingnya akan berisik berceloteh ‘kepo’ untuk menggoda si penerima karangan bunga tersebut, sehingga suasana berantem anda terdahulu mencair dikarenakan ‘kepo’ –nya orang – orang disekelilingnya. Tidak ada salahnya lagian dalam mengirim karangan bunga sebagai pesan minta baikan, terlepas kita dimaafkan atau tidak. Yang penting niatnya untuk minta baikan sudah diungkapkan.


Toko Rangkaian Bunga Online di Jakarta


Memilih rangkaian bunga untuk permintaan maaf sangatlah mudah, toko bnga rangkaian Magnum Florist memiliki beragam model mudali dari bunga papan, hand buket, bunga meja sampai dengan parcel buah segar. Dirangkai dengan bunga mawar yang umum digunakan, bunga lily, bunga aster,, bunga tulip dan bunga casablanka. Pemesanan baiknya minimal 1 hari untuk mendapatkan waktu pengantaran yang ideal. bunga tersebut sangat populer digunakan sebagai bunga ucapan selamat.

Jangan kecewa juga bilamana masih juga setelahnya dicuekin oleh si penerima. Yang terpenting adalah anda yang telah mengirimkan bunga dalam rangka minta baikan tersebut adalah jenis orang yang berani mengakui kesalahan, buktinya anda mau bersibuk ria untuk meluangkan waktu memilih jenis jembatan komunikasi apakah yang dapat memperbaiki hubungan anda tersebut bahkan dengan isi kartu ucapan yang sebegitu sulitnya untuk mengatur memilih kata – kata yang dicoba untuk disampaikan. Itu kan pusing juga tuh mata pena untuk memikirkan bagaimana menuliskannya.  Nah, have a great day !!!  ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: