Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Minggu, 15 November 2015

Karangan Bunga Ucapan Selamat

Karangan Bunga Ucapan Selamat
Katakan kesukacitaan anda kepada kerabat keluarga, pasangan, sahabat, partner kerja, kolega, atasan, antar perusahaan, perusahaan dengan kliennya dengan mengirimkan karangan bunga lewat toko bunga online baik berupa bunga papan, bunga standing, vas rangkaian dan hand bouquet. Karangan bunga ucapan selamat anda tersebut dapat anda lihat dan anda pilih sesuai model tipe yang anda sukai berdasarkan desainnya atau pun berdasarkan kesesuaian harga yang menurut anda menarik di katalog karangan bunga di web site online kami tersebut. Komunikasi yang bisa anda lakukan adalah dengan menelpon kami, whatsapp atau pun via e-mail.

Model Bunga Ucapan Selamat


Variasi karangan bunga ucapan selamat yang kami sediakan ada yang bentukan bunga sesuai dengan kategori bunga papan, standing flower, vas rangkaian dan hand bouquet sudah kami kategorikan di website toko online kami sehingga memudahkan anda untuk memilihnya. Pada saat pemesanan, alangkah lebih baiknya konfirmasi pemesanan anda tersebut dapat melampirkan screen shot gambar rangkaian bunga yang anda sukai tersebut  baik bunga papan, bunga standing, vas rangkaian dan atau hand bouquet; yang bisa anda kirimkan ke nomer telepon whatsapp kami, atau via e-mail sehingga memperkecil kesalahan atau misterprestasi dalam hal pemilihan bunga dan mempersingkat waktu komunikasi agar lebih tepat guna tujuannya.

Berikut hal – hal yang kejelasan detail – detail yang kami butuhkan pada saat konfirmasi pemesanan karangan bunga ucapan selamat :


  1. Kirimkan gambar foto atau screen shot model pilihan karangan bunga ucapan selamat yang anda sukai ke nomer whatsaap atau pun ke email kami.
  2. Setelah pengkonfirmasian pemesanan jenis karangan bunga ucapan selamat telah selesai, kami menunggu proses transfer pembayaran ke salah satu akun bank kami. Yang dapat anda kirimkan berupa tanda bukti transfernya atau pun screen shot ke nomer whatsapp atau pun email kami.
  3. Kemudian kirimkan detail – detail berikut ini :
  4. Nama penerima karangan bunga ucapan selamat yang dituju• Alamat lengkap dan jelas si penerima karangan bunga ucapan selamat
  5. Nomer telepon penerima ( untuk menghindari kurir tersesat dijalan dan juga untuk memastikan bahwa kiriman karangan bunganya telah diterima olehnya )
  6. Nama pengirim yang jelas serta alamat pengirim ( untuk hal ini, pada beberapa konsumen kami ada yang memilih anonymous. Sebaiknya anda menginfokan terlebih dahulu yang berkenaan dengan anonymous sender )Kata – kata untuk isi kartu ucapan yang akan kami cetak
  7. Tanggal pengiriman beserta jam tiba pengiriman di rumah si penerima karangan bunga ucapan selamat tersebut.
  8. Bilamana anda membutuhkan invoice asli serta tanda terima pengiriman untuk dikirimkan ke alamat perusahaan anda, bisa anda lampirkan sekalian alamat kantor perusahaan anda secara lengkap dan jelas beserta Attention name yang harus menerimanya.
  9. Proses pembuatan karangan bunga dan pengiriman akan dilaksanakan oleh kami setelah konfirmasi detail – detail di atas telah selesai.
  10. Sebelum pengiriman dilakukan, akan kami kirimkan foto hasil jadi karangan bunga tersebut.
  11. Pada saat karangan bunga telah selesai dilaksanakan, anda dapat mengeceknya ke pihak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: