Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 26 Juli 2016

Chef Yang Romantis Suka Kirim Bunga

Chef Romantis Suka Kirim BungaTulisan artikel toko bunga kami kali ini adalah salah satu inspirasi bagi pembaca artikel apalagi buat yang sedang manyun mikirin, pengen kirim hadiah apa untuk si yayang embeb anda. Berikut salah satu contoh ide inspirasi yang kebetulan beliau adalah seorang juru masak yang juga macho imut taunya romantis. Berikut cuplikan tanya jawab kami terhadap beliau yang melatarbelakangi kirim bunga cantik untuk si yayang.
Admin : “ Pak, kok jadi terinspirasi kirim bunga untuk yayang bapak sih ? “
Chef Lanang : “ Yah, saya kan model aslinya cuek yang rada sulit untuk mengatakan apa yang saya rasakan apalagi kalau judulnya untuk si yayang ( tepok jidat deh saya ), nah daripada saya bingung - bingung, mau bilang apa untuk menyatakan perasaan saya tanpa harus berkata banyak, ya sudah deh saya pilih kirim bunga saja “
Admin : “ Loh, emangnya mumpuni pak kalau kirim bunga dalam mengungkapkan perasaan ? “
Chef Lanang : “ Segala sesuatu itu kan harus di coba, di cari jalannya bagaimana. Dengan harapan baik mudah - mudahan si yayang mengerti apa yang saya rasakan dengan cara yang sederhana sekali pun yah salah satunya dengan mengirim bunga “.
Admin : “ hmmmm, iya juga ya. Kita sih salut nih pak, segitunya bapak rajin kirim bunga buat yayang, sampai bela - belain datang ambil sendiri ke markas, cuek aja nenteng bunga, yang kadang juga bapak bikin surprise taruh di tas, biar engga ketahuan si ayang kalo ada hadiah bunga rangkaian “.


Chef Lanang : “ mmmm begitu ya. Terima kasih deh buat complimentary “ nya “ ( sambil senyum ).
Admin : “ Kemudian, pertanyaan personal nih pak Lanang. Si Ayang senang kah dengan rangkaian kata via bahasa bunga tersebut ? “
Chef Lanang : “ Yah pasti senang lah, siapa sih yang enggak senang kalau dikirimin hadiah bunga apalagi bunga segar ? Sama saja kan, dengan kita membuat sesuatu seperti slogan “ makes someone’s day “ dikarenakan ya nyambung dengan profesi saya di bidang hospitality industry, nah kebetulan itu yayang saya, andaikan saja ibu bapak saya dekat - hal yang sama pasti akan saya lakukan. Kebetulan juga, ibu ku senang berkebun bunga di halaman rumah di kampung halaman “. ( Sambil tersenyum simpul lagi ).
Admin : “ Wuih keren deh jadi bapak, good luck and success untuk bapak dan ayang embeb ‘nya ya. Tapi nih, masih penasaran lagi nih Pak, kan kita tahu nih kalau bapak itu koki masak, selain kirim karangan bunga, apakah bapak juga bikin surprise dengan memasak makanan misalkan dinner atau apaan kek judulnya yang bapak buat sendiri untuk si yayang ? “
Chef Lanang : “ hus hus jangan bawel nanya melulu ya ( sambil ketawa kecil ), jawabnya ya iya lah itu pasti. Mosok ya engga sih dimasakin yang istimewa, cuma ya dalam kondisi tertentu sih, jujur saja saya kan sibuk juga dengan pekerjaan. Cuma memang iya, betul sekali kadangkala kita butuh waktu khusus, misalkan buat yang tidak bisa masak - ya buat lah surprise dengan tema jurusan sedikit ke masakan , misalkan ajak makan malam dinner romantic night, candle lite dinner istilahnya kek biar untuk seru - seruan saja. Jadi dengan harapan si yayang, makin mengerti perasaan kita kan bahwa kita apalagi yang laki - laki ya enggak juga cuek, kurang kasih perhatian. Begitu kira - kira deh inspirasinya “.
Admin : “ Nah, omong - omong inspirasi candle lite dinner yang romantis gimana ya pak ? Lumayan kan tuh buat sharing ide inspirasi, kali aja ada yang mau nembak pacarnya jadi istri, atau marriage anniversary celebration tapi private. Di share dong pak tips ‘ nya. “


Chef Lanang : “ yah kalau mau di bilang untuk gegayaan di bikin romantis sih banyak, dari film saja banyak tuh inspirasinya bisa di dapat. Dari yang bikin dinner di rumah pakai acara taruh bunga juga di meja hidangan masakan nasi goreng spesial juga bisa, taruh deh lilin di tengah meja, yang mau di bikin booking di restaurant bisa juga, yang mau honeymoon entah itu nantinya diselipin surprise dinner atau breakfast di private kamarnya dengan kejutan - kejutan lainnya, bisa lah itu di atur. Toh, niatnya baik kan - untuk menyampaikan rasa kasih sayang kita yang terkadang sulit dikatakan di keseharian kita karena sesuatu hal misalkan karena sibuk dan lainnya yang menjadikan kita seperti cuek. Nah, untuk para pasangan baik perempuan dan laki - laki ; sedikit masukan dari saya adalah : sesibuk apa pun diri kita, ada waktu - waktu tertentu seperti ultah, anniversary  hari jadi - yang terkadang pasangan kita itu butuh kita berikan kejutan kecil, untuk menyatakan perasaan kita kalau dia adalah merupakan seseorang dengan sosok yang berarti yang hadir di dalam kehidupan kita yang mudah - mudahan semakin memantapkan suatu jalinan hubungan kasih sayang. Kira - kira begitu yaaaa… “.
Admin : “ Sip pak Lanang. Bagus deh inspirasinya. Ada lagi kah pak yang mau di share pak untuk inspirasinya “.
Chef Lanang : “ Yah, bingung juga ya mau ngomong apa lagi. Sepertinya cukup deh sebagai gambaran untuk yang lainnya. Yang pasti itu, entah perempuan entah laki - laki apalagi yang sulit mengatakan kata - kata kemudian jangan gengsi untuk memulai duluan, bisa kok kita ungkapkan dengan cara apa pun. Kebetulan saja, saya sedikit membaca dan terinspirasi, hal emosi, pikiran dan perasaan bisa disampaikan lewat bunga. Apalagi buat yang pasangan, yang sudah keduanya pasti sudah ada dasarnya tali kasih sayang dari itikad keduanya tersebut, yah gak apa apa makin keren dong. Gitu aja sih ya…
Admin : “ Nah, kalau buat nembak cewek pak gimana ya ? Diterima gak ya kira - kira ? ”
Chef Lanang : “ Loh, untuk apa takut di tolak atau terima sebelum di coba dulu, sebelum diungkapkan ? Justru dengan kita berani mengungkapkan, kita akan semakin tahu mesti bagaimana. Nanti justru pusing kalau tidak diungkapkan, tidak jelas juntrungan. Kalau di tolak, yah sudah lah. Sedih itu pasti ada karena perasaan di tolak tersebut. Namun, ya sejalan waktu life still goes on, move on and keep move up, keep the faith -  cari yang lain, yang cocok yang bisa menerima keberadaan diri kita apa adanya. Judulnya juga usaha kan, jadi ya coba terus aja. Gitu deh kira - kira yaaaa “.
Admin : “ sip pak. Cukup deh nih kisah inspirasinya ya untuk dibagikan kepada para pembaca artikel bunga. Terima kasih pak Lanang ya, sudah mau berbagi dengan kami di sini “.
Chef Lanang : “ Okay. Terima kasih juga ya. Salam untuk para pembaca artikel “.

Begitu lah kira - kira edisi artikel rangkaian bunga florist mawar online kami kali ini, yang berasal dari narasumber salah satu customer kami : yang rajin kirim bunga untuk si ayang.
Nah, kata siapa laki - laki tuh enggak romantis ?, itu salah salah satu buktinya Pak Lanang tersebut, yang kebetulan mau untuk dijadikan narasumber berbagi inspirasi untuk kita semua. Siapa pun diri kita, pasti memiliki cita rasa untuk romantis buat seseorang yang spesial atau pun yang kita hormati dalam berbagi kebahagiaan dengan berbagai upaya yang mungkin kadang kita tidak menyadarinya.  
Sekian dan terima kasih untuk edisi tulisan artikel kami kali ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: