Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 04 Juli 2016

Ide Flower & Gift Arrangements Untuk Hari Raya

Untuk pada kesempatan artikel bunga mawar online shop bunga24.com kami kali ini pertama - tama mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran untuk para customers setia kami serta para pembaca yang rajin membaca artikel bunga toko kami.

Kemudian masuk mengenai ide yang disesuaikan dengan tema perayaan - perayaan tradisi keagamaan yang biasanya umum di kalangan masyarakat yang saling mengirimkan hadiah antar kerabat keluarga bahkan antar perusahaan dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara satu dan lainnya. Itu lah tujuan awal dimana hal tersebut merupakan suatu gerakan penghormatan yang lebih spesifik dalam menjalin tali hubungan silaturahmi. Bahkan pada perkembangannya pengiriman hadiah perayaan yang dimanifestasikan dengan mengirimkan hadiah - hadiah ke bagi yang tidak mampu, seperti ke anak yatim piatu, jompo, dan lain - lain untuk semakin dekat dengan jiwa sosial yang berbudaya empati kasih sayang tersebut untuk yang mampu secara finansial berlebih ke yang tidak mampu secara finansial. Sekilas tentang budaya kirim mengirim hadiah tersebut ya pada paragraf ini.

Untuk ide rangkaian pengiriman hadiah hari raya tersebut ada yang berupa bentukan parcel berisikan makanan kering, kue - kue basah, dan minuman siap saji dari sirop, teh botolan, kopi botolan, soda drink, dan lain - lain. Ada juga yang berupa barang pecah belah yang berisikan seperti piring, gelas, cangkir kopi/teh, mangkuk dan lain - lain.

Lalu, bagi kami yang bergerak di bidang rangkaian karangan bunga menyesuaikan dengan tema yang berhubungan dengan bunga - bunga secara universal ‘nya dimana bunga memberikan suatu atmosfer keindahan serta memciptakan mood yang baik. Seperti pada produk untuk parcel kue basah seperti chocolate devil, double chocolate, opera cake dll, kami rangkaikan kiriman hadiah kue anda tersebut dengan bunga yang indah untuk sekelilingnya. Selanjutnya, begitu pun pada parcel buah segar yang kami hias dengan mawar atau lily. Bahkan, anda pun bisa mengirimkan langsung kiriman hadiah berupa bunga rangkaian vas meja yang dapat dijadikan pajangan pada ruang tamu si penerima hadiah. Dimana, kita ketahui bahwa pada hari perayaan tersebut banyak sekali yang open house, berkumpul dengan sanak keluarga, kerabat dan lain - lain. Keberadaan suatu rangkaian bunga tersebut sadar tidak sadar mampu menambah atmosfer suasana kehangatan ajang silaturahmi tersebut.

Bunga - bunga yang biasanya banyak diminati dalam suatu perayaan keagamaan adalah bunga anggrek baik anggrek bulan pot atau pun dendrobium vas sederhana yang datang dalam suatu kemasan rangkaian bunga yang cantik, kemudian bunga mawar dengan warna - warna yang soft, kemudian bunga lily yang harum, bunga sedap malam, dan bunga krisan. Bunga - bunga ini dapat ditampilkan dalam suatu sajian karangan bunga, yang bisa anda taruh di meja ruang tamu, sudut ruangan, bahkan meja makan. Sesukanya anda saja, karena bunga ya bunga , mau di taruh dimana saja tetap saja berfungsi sebagai penceria dan penghidup suasana.

Sedikit tambahan iklan penawaran aji mumpung di artikel kami ini, lain kali bagi anda yang tertarik dengan ide rangkaian bunga tema hari raya ini silahkan pesan ke kami. Hubungi 081219512300 atau pun e - mail : order@tokobungahias.com .
Berikut cuplikan gambar beberapa foto rangkaian di artikel kami, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di katalog kami atau pun langsung menghubungi kami di e - mail dan nomer telepon whatsapp yang kami sebutkan di atas.
Terima kasih.

Selamat Hari Raya Bunga Rangkaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: