Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 27 Mei 2017

Aneka Rangkaian Janur

Bukti bahwa janur kelapa yang selama ini dipersepsikan hanya bisa dipergunakan untuk kreasi umbul-umbul dan asesoris pernikahan ternyata dapat dipadukan dengan bunga lainnya sehingga menjadi bentuk standing flower, table flower dan rangkaian lainnya yang bernilai eksotis.

 Pada waktu yang akan datang, siapa tahu bunga papan juga dapat disemarakkan dengan asesoris daun janur. Janur kelapa yang berwarna putih kekuningan memang tidak tahan lama. Paling kuat hanya bertahan satu hari di luar ruangan dan 3 hari bila di dalam ruangan yang sejuk. Setelah itu pasti berwarna coklat yang menandakan telah layu.

 Namun bila melihat hasil kreasi para perangkai bunga yang tergabung dalam Ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI) dan para perangkai dari para pedagang bunga rawabelong, kekhawatiran cepat layu dari janur kelapa tersebut selah sirna oleh nilai romantisme yang terpancar dari rangkaiannya. Perpaduan warna putih kekuningan atau putih kahijauan dari janur dengan bunga mawar pink, lily casablanca atau anggrek bulan warna ungu seolah menghidupkan kepribadian yang lembut namun tegas.

Apalagi bila penempatan rangkaian tersebut berlatar belakang warna hitam seperti banyak gambar di bawah ini. Warna-warna lain dari aneka bunga yang ada kami yakin dapat dipadukan dengan sempurna sesuai coraknya masing-masing. Magnum Florist Jakarta sebagai toko bunga online Jakarta siap membantu anda untuk mengirimkan rangkaian bunga dan janur untuk kerabat anda atau bahkan untuk anda sendiri pada setiap event yang anda inginkan. Pemesanan harus dilakukan satu hari sebelumnya. Silahkan WhatsAapp ke nomor 08130664409 dan 021-29050886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: