Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 27 Mei 2017

Arti Warna Bunga Mawar

Tahukah anda bahwa setiap bunga memiliki arti yang berbeda-beda. Meski arti dan makna bunga tersebut adalah hasil pemikiran semata namun karena terlanjur menjadi buah bibir maka tidak ada salahnya untuk diperhatikan. Paling tidak hal ini menjadi bahan pertimbangan mana kala anda bermaksud memberikan sekuntum mawar valentine nanti. Berikut ini beberapa arti warna bunga mawar yang kami adopsi dari beberapa sumber

1.Mawar Merah Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, bunga mawar warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Seseorang yang memberi bunga mawar merah berarti seseorang yang berani dengan terang-terangan mengatakan "aku mencintaimu". Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa ‘respect’ yang tinggi. Cinta yang menggebu juga menggambarkan sikap ksatria seorang pria dalam mengungkap isi hatinya.

 2. Mawar Pink Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok. Suka dalam pengertian bahwa "percayalah padaku bahwa aku mencintaimu". Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam dan kebahagiaan yang sempurna. Bunga mawar warna pink sangat cocok dirangkai dalam bentuk bunga vas untuk valentine. Kesegaran warna dengan paduan vas kaca adalah sebuah keindahan yang sempurna.

 3. Mawar Putih Mawar putih menggambarkan keheningan dan ketulusan. Arti cinta sejati sangat kuat ada sekuntum bunga mawar putih yang lembut. Mawar putih juga menggambar kepedulian terhadap seseorang. Peduli dalam segala hal. Berpikir positif dan penuh intuisi. Rangkaian bunga mawar valentine dengan sebuah handbuket mawar putih juga berarti lambang persahabatan sejati. Ketulusan adalah sebuah keindahan dalam persahabatan maka apalagi dengan rasa cinta. Bunga mawar putih ini juga kerap dipadukan dengan lily casablanca untuk bunga valentine. Bisa sekuntum atau 2 kuntum bunga lily dan bisa pula sedikit mawar putih dengan 5 tangkai bunga lily casablanca. 

4. Mawar Kuning Kalau kita ingin berkenalan dengan seseorang, bisa dimulai dengan bunga valentine warna kuning karena bunga kuning menandakan perkenalan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful… Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

 5. Mawar Hitam Rasa benci itu manusiawi… Cara ngungkapinnya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: