Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Mei 2017

Bunga Ulang Tahun

Ide menarik untuk memberikan bunga ulang tahun adalah diberikan pada jam 12 malam atau pukul 00.01 dini hari. Tentu saja banyak hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah respek lingkungan. Jika sang penerima tinggal di dalam komplek yang cukup ketat, mungkin hal ini boleh dipertimbangkan untuk tidak dilakukan. Namun jika masih bisa kompromi, mengapa tidak.


Pun demikian tidak harus jam 12 malam kita harus memberikan bunga ulang tahun tersebut. Karena yang terpenting adalah makna dari bunga ucapan ulang tahun itu sendiri. Maksud hati membuat kejutan dan sensani tapi boleh jadi malah dicurigai.

Sekuntum bunga segar adalah ungkapan cinta. Sehingga kapan pun waktunya dapat kita berikan dan tetap akan diterima dengan senang hati. bahkan boleh jadi pada menjelang akhir hari tersebut kita bisa memberikan surprise yang menawan.

Baik handbuket maupun bunga mawar dalam vas atau bahkan hanya setangkai bunga mawar adalah ungkapan cinta anda kepada ia yang sedang berulang tahun. Tentu saja hal tersebut tidaklah mutlak. Artinya jika bunga-bunga tersebut anda berikan untuk sahabat ataupun rekan bisnis lebih bertujuan menjaga harmonisasi hubungan. Memperat tali silaturrahmi dan menunjukkan perhatian yang mendalam.

Untuk sebuah perusahaan, baik besar maupun kecil, bunga papan adalah pilihan menarik untuk sebuah bunga ucapan selamat ulang tahun. Kenapa mesti bunga papan? Sebab boleh jadi yang mengirimkan bunga tidak hanya dari anda sendiri tapi dari berbagai kalangan. Sehingga bunga ucapan selamat ulang tahun yang anda berikan sangat jelas bahwa itu dari anda dengan bentuk yang sangat baik dan boleh jadi harga yang cukup mahal pula.

Pencitraan bunga ulang tahun dalam bentuk bunga papan sangat baik sekali. Setiap bunga ucapan selamat dalam bentuk bunga papan, sudah menjadi rahasia umum, merupakan media memperkenalkan diri, memberian pencitraan dan boleh jadi sebagai ikon untuk sebuah iklan. Space yang besar dan harga yang cukup kompetitif adalah fakta penting dari bunga papan. Sehingga jangan sampai salah memilih bunga papan yang baik. Jangan tergiur oleh harga yang murah meriah. Utamakan kualitas dan efisiensi waktu.

Hal yang sama juga berlaku pada sebuah bunga papan duka cita untuk keluarga yang ditinggal musibah. Jangan hanya sekedar memikirkan yang penting cepat sampai. Sebab bunga papan ibarat foto profile anda sendiri. Semakin baik kualitas bunga dan rangkaiannya maka akan semakin baik persepsi orang di sekeliling anda. Sebab bunga papan duka cita yang baik tidak mesti lambat dan lelet. Serahkan pada ahlinya,

Magnum Florist Jakarta
Untuk sebuah bunga ucapan selamat ulang tahun yang memuaskan, hubungi kami di WhatsAapp ke nomor 08130664409 dan 021-29050886. Kami akan memberikan solusi dan pilihan yang menarik bagi pasangan anda. Soal waktu pengiriman, kami siap 24 jam. So, tunggu apa lagi. Hanya di Magnum Florist Jakarta yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: