Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 27 September 2012

Tips Merawat Bunga Anggrek

Anggrek adalah tumbuhan yang berasal dari hutan. Tumbuhan ini merupakan tumbuhan yang banyak dipilih oleh orang untuk memberikan kado bunga cantik. Bunga anggrek yang dijual oleh penjual bunga dapat bertahan hingga 30 hari bila ditangani dengan tepat. Berikut ini Tips merawat bunga anggrek :

  1. Menyiram anggrek dengan teliti. Penyiraman yang berlebihan menyebabkan dampak buruk bagi bunga anggrek. Siramlah dengan menyemprotkan/memercikan sedikit air 2 hari sekali langsung ke media akar. Jangan ke bunga.
  2. Mengkondisikan temperatur yang cocok. Angrek tumbuh paling baik 25 sampai 28 derajat celcius atau pada suhu ruangan. Jangan terkena sinar matahari langsung
  3. Memupuk pada saat yang tepat. Bunga anggrek yang di Jual tidak perlu dipupuk lagi. Silahkan nikmati keindahannya langsung :)
  4. Tumbuhkan pada wadah/pot yang sesuai. Wadah Bunga Anggrek untuk gift sudah disesuaikan oleh penjual Bunga Anggrek.
  5. Menyediakan intensitas cahaya dan kelembaban yang tepat. Jaga bunga anggrek agar jangan terkena sinar matahari langsung
  6. Pemindahan Anggek ke pot baru. Cara ini hanya perlu dilakukan oleh orang yangberniat menanam bunga anggrek sebagai budidaya.
Jenis bunga ini sering sekalidipesan untuk bingkisan  kado di hari ibu, untuk atasan, ulang tahun dan permintaan maaf. Berikui ini sebagian koleksi rangkaian bunga angrek milik jaringan Toko Bunga Magnum Florist di Jakarta 021-37 588 589 (pemesanan).

Klik disini untuk katalog lengkap >> Anggrek Bulan <<

Rp. 500.000
Rp. 500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: