Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 07 Januari 2013

Tips Dan Panduan Memberikan Bunga Untuk Pria



Meskipun bunga lebih umum diberikan sebagai hadiah untuk seorang wanita, bunga juga bisa menjadi hadiah yang tepat bagi laki-laki. Keuntungan mengirimkan rangkaian bunga kepada laki-laki hampir sama dengan mengirimkannya kepada wanita, yaitu: karena bunga itu indah, menceriakan ruangan, dan ia membiarkan si penerima tahu bahwa ada seseorang yang selalu memikirkan mereka. 

Dengan semangat Hari Valentine yang akan tiba tak berapa lama lagi, berikut beberapa kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kepada pria yang mencintai anda.
  1. Jika suami Anda menerima penghargaan atau prestasi khusus, anda dapat mengatakan congratulations dengan rangkaian bunga yang indah. Kejutkan dia di kantor dan sertakan pesan selamat anda pada kartu ucapan.
  2. Semoga lekas sembuh. Saat ia sedang terbaring sakit anda dapat menempatkan buket bunga yang cantik disamping tempat tidur untuk mencerahkan hari-harinya.
  3. Permintaan maaf. Bunga adalah cara yang bagus untuk mengatakan, "Maafkan aku." Dia mungkin akan terkejut ketika menerima bunga dan mungkin segera melupakan mengapa dia marah kepada Anda.
  4. Bunga adalah cara yang baik untuk membuat kantor atau ruangan lebih menarik. Di sinilah tanaman hias seperti anggrek bulan, bisa berguna. Ia dapat mencerahkan ruangan dan Pria Anda tidak perlu repot dalam merawatnya karena ia membutuhkan hanya sekali penyiraman setiap 3-4 hari sekali.
  5. Ulang tahun. Dia layak untuk merasa diistimewakan pada hari ulang tahunnya. Anda dapat menyertakan hadiah lain yang sesuai dengan hobbynya.
Berikut beberapa tips dan panduan dalam memilih karangan bunga yang tepat untuk seorang Pria:
  • Pilih bunga berwarna cerah, kuat dan hidup seperti kuning terang, merah atau orange. Hindari menggunakan warna-warna pastel yang lebih feminin seperti merah muda.
  • Jika Anda merasa bahwa karangan bunga akan membuat pria Anda merasa risih, anda dapat mengirim tanaman hias yang lebih "jantan" seperti bonsai atau bambu hias.
  • Pilih rangkaian artistik dan unik yang mencerminkan kepribadiannya. Bila anda bingung dalam memilih model karangan yang tepat, pilih rangkaian kontemporer dalam komposisi linier atau bersudut. Jika ini adalah pertama kalinya Anda memberikan bunga untuk pria, Anda bisa bermain aman dengan memberi tanaman hias yang dapat ditempatkan di meja kerja atau sudut ruangan.
  • Anda dapat menggunakan bunga-bunga eksotis yang lebih maskulin dan "penuh kepribadian" seperti anthurium, anggrek, carnation (anyelir) atau aster. Namun seperti layaknya wanita, hampir semua jenis bunga - mawar, tulip, lili, matahari, anggrek dll – juga disukai oleh laki-laki. Pilih jenis bunga yang benar-benar menarik bagi mereka.
  • Sertakan item ekstra dalam rangkaian bunga anda seperti permen, cokelat atau sesuatu yang spesial dari hobi kesukaannya. Menggabungkan bingkisan bunga dan hobi pasti akan memberi nilai lebih. Jika ia seorang pria Anda yang menyukai otomotif, tambahkan majalah otomotif atau miniature kendaraan favoritnya. Jika ia penggemar sepak bola, pilih rangkaian bunga dalam warna tim kesukaannya. Jika ia adalah orang yang maniac games, masukkan video game terbaru yang ia sudah nanti-nantikan.
Bila anda membutuhkan bantuan dalam memilih rangkaian bunga yang tepat untuk pria, bunga24 siap membantu anda. Hubungi kami di 021 - 37 588 589 untuk pemesanan dan info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: