Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 30 Oktober 2012

Bunga Penghias Sudut Ruangan dengan Rangkaian Bunga Plastik (Artificial)



Tanaman dan bunga dapat memberikan nuansa yang sangat berbeda pada lingkungan apapun. Bunga mampu memberikan vitalitas dan warna ke sebuah ruangan, terutama jika Anda letakkan pada lokasi-lokasi penting seperti meja, sudut ruangan atau bagian atas jendela. Rangkaian bunga dapat menjadi solusi yang tepat untuk pengisi sudut kosong pada ruangan anda.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa menggunakan tanaman artifisial. Banyak orang yang kurang menyukainya karena mereka lebih memilih bunga segar. Saat ini bunga artificial menjadi bagian penting dari dekorasi rumah juga hotel, restoran dan kantor. Rangkaian bunga buatan yang dirangkai dan dipersiapkan dengan cara yang tepat dapat memberikan sentuhan khusus nan elegan pada ruangan anda  tanpa direpotkan oleh masalah pemeliharaan dibandingkan bila menggunakan bunga segar

Keuntungan Menggunakan Bunga Artificial

  • Berbeda dengan bunga segar, anda tidak akan direpotkan oleh kehadiran serangga yang tidak diinginkan di rumah Anda. Tidak perlu memberikan air, pupuk atau nutrisi tanaman. Singkat kata, bunga buatan membutuhkan hanya sedikit perawatan karena mereka tidak membutuhkan air dan tidak akan layu.
  • Anda dapat mengubah model rangkaian bila anda sudah bosan dengan rangkaian yang ada, dan Anda dapat menyimpan bunga buatan saat sedang tidak diperlukan dan dapat kembali menggunakannya lagi di masa datang.
  • Anda tidak akan memiliki masalah dengan cuaca. Juga rangkaian bunga buatan anda tidak akan menyebabkan masalah alergi pada anggota keluarga (atau salah satu tamu Anda). Dari segi ekonomi rangkaian bunga buatan tentu jauh lebih murah karena Anda tidak perlu membeli setiap minggu.

Kekurangan Dekorasi Dengan menggunakan Bunga Artificial

  • Debu dan kotoran akan menempel pada rangkaian bunga terutama jika mereka diletakkan di dekat jendela. Namun anda dapat dengan mudah membersihkannya dengan sabun dan air.
  • Kekurangan lainnya tentu saja bunga buatan tidak memiliki aroma wangi seperti bunga aslinya. Dan juga bila anda tidak memilih bunga buatan berkualitas baik, rangkaian bunga anda dapat memberikan penampilan yang palsu.

Bunga yang paling umum adalah digunakan adalah bunga matahari, anggrek bulan putih atau merah muda. Mawar buatan juga dapat digunakan dalam dekorasi interior karena mawar plastik memiliki batang dan penampilan yang tampak alami. Anda dapat memilih warna merah, oranye atau gading untuk rangkaian anda bila menginginkan rangkaian yang cerah. Model dan rangkaian bunga yang tersedia hampir tak terbatas dan tergantung pada selera dan kombinasi yang ingin Anda lakukan.

Bila anda membutuhkan info lebih lanjut tentang bunga penghias sudut ruangan yang tepat untuk anda, hubungi kami di  021 – 37 588 589. Kami sebagai Toko Bunga akan membantu anda merangkai bunga plastik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: