Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 27 Desember 2012

Tips dan Cara Merawat Anggrek Bulan



Mungkin anda baru saja menerima bunga anggrek bulan sebagai hadiah, tapi masih bingung bagaimana cara merawatnya. Berikut beberapa tips tentang pemeliharaan dan perawatan anggrek bulan:

Pertimbangkan kondisi alam
Ketika Anda menerima anggrek, pastikan Anda dapat menciptakan kondisi alam yang dibutuhkan oleh tanaman tersebut. Ada berbagai macam varietas anggrek, beberapa jenis Rangkaian Anggrek Bulan memerlukan kondisi alam yang lebih serius. 

Penyiraman
Penyiraman anggrek setiap 4 - 7 hari sekali tampaknya cukup, tapi tentunya tergantung pada musim. Untuk memeriksa apakah tanaman membutuhkan air, tusukkan tongkat kayu atau pensil ke dalam media tanam, jika berwarna gelap, berarti air yang ada masih cukup. Anggrek memerlukan jumlah air yang berbeda pada waktu yang berbeda sepanjang tahun, sehingga tetap perhatikan dan selalu periksa anggrek anda.

Pemberian nutrisi tanaman
Anda dapat memberikan pupuk atau nutrisi tanaman khusus Anggrek seminggu sekali. Dalam pemberian pupuk, cukup gunakan setengah dari jumlah yang disebutkan pada paket. Jenis pupuk akan tergantung pada jenis anggrek yang Anda miliki.

Penggantian wadah media tanam (pot)
Cepat atau lambat, anggrek akan membutuhkan penggantian pot ke yang lebih besar untuk menyesuaikan pertumbuhan akarnya. Bersihkan akar dengan hati-hati dan potong bagian yang berongga atau lembek. Tempatkan tanaman ke dalam pot baru, beri jarak akar dengan tepi pot sekitar 2,5cm. Tambahkan media baru / menengah dan pastikan seluruh media mengendap dengan baik. Tekan lembut tanaman tapi jangan gunakan kekuatan terlalu banyak atau akar bisa pecah. Gunakan tongkat penyangga untuk mendukung tanaman dalam pot. Setelah penggantian pot, tanaman sebaiknya tidak disiram selama 3 - 5 hari untuk pemulihan.

Perawatan
Bagian penting dari perawatan anggrek ini adalah memeriksa adanya berbagai jamur atau parasit. Isolasi tanaman yang memiliki masalah, dan berilah penanganan sesegera mungkin.
Demikian beberapa tips singkat dari bunga24. Bila anda membutuhkan rangkaian bunga anggrek bulan sebagai bingkisan spesial untuk orang tercinta hubungi kami di 021 – 37 588 589. Kami siap membantu merangkai anggrek bulan cantik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: