Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 10 Desember 2012

Menggunakan Bunga Buatan Untuk Resepsi Pernikahan Anda



buket tangan pengantin bunga buatan mawar putih

Sama seperti biaya lainnya, biaya pernikahan juga semakin meroket tinggi. Hal ini tidak mengherankan bagi siapa saja yang terlibat mengatur pernikahan. Jika Anda sedang mencari cara untuk memotong biaya, salah satu caranya adalah dengan menggunakan bunga buatan bukan bunga segar sebagai hiasan resepsi pernikahan Anda.

Bunga segar untuk rangkaian bunga pernikahan bisa lebih mahal, terutama jika Anda ingin menggunakan bunga impor seperti mawar equador, calalily, atau tulip yang tidak ada di Indonesia. Atau bunga tersebut sedang tidak musimnya. Harga bunga juga akan meningkat tajam pada bulan-bulan tertentu saat banyak acara resepsi pernikahan. Dengan menggunakan bunga buatan Anda dapat memotong biaya bunga tergantung pada berapa banyak dan jenis bunga yang digunakan. Anda juga dapat memotong biaya dengan menggunakan rangkaian bunga yang simpel dan sederhana tapi dirangkai dengan cantik sehingga tetap tampil elegan.

Bunga pernikahan buatan dapat terlihat sebagus bunga segar sehingga sukar untuk membedakannya bila dilihat dari jauh. Bahkan bunga palsu dengan kualitas terbaik juga akan terlihat sangat bagus saat dilihat dari dekat sehingga pernikahan Anda tetap terlihat anggun dan elegan walaupun Anda menggunakan bunga buatan. Anda mungkin akan mendapatkan harga yang lebih baik pada beberapa jenis bunga jika Anda memilih bunga plastik. Kebanyakan toko bunga menawarkan rangkaian bunga artificial dalam bentuk bunga meja, hand buket pengantin dan juga korsase.

Keuntungan lain dari menggunakan bunga pernikahan buatan adalah daya tahannya. Dalam dunia sekarang ini kemungkinan besar Anda melakukan lebih dari satu kali resepsi pernikahan (bila Anda diwajibkan untuk memiliki semacam pesta perkawinan dikedua belah pihak, baik di keluarga pria juga di keluarga wanita). Bunga segar hanya bisa digunakan untuk sekali pemakaian kemudian mereka akan layu. Bunga buatan akan tetap tampak segar dan menarik, sehingga Anda tidak perlu membeli bunga lagi untuk resepsi pernikahan berikutnya. Selain itu, mereka akan selalu tampil cantik bila anda mau menyimpan dan menjaganya tetap bersih, sehinga rangkaian buket pernikahan Anda bisa menjadi pengingat momen bahagia pernikahan anda selamanya.

Di bunga24.com,  Anda dapat bertanya tentang berbagai jenis bunga buatan untuk digunakan sebagai bunga pernikahan Anda. Kami juga menyediakan berbagai jenis model  rangkaian yang mungkin cocok dengan tema pernikahan yang anda pilih. Bagi anda yang tidak ingin terlalu repot, kami dapat membuatkan karangan bunga buatan pesanan anda 24 jam setiap harinya dan dikirim langsung ke lokasi sebelum acara resepsi pernikahan anda dimulai. Hubungi kami di 021 – 37 588 589 untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: