Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 31 Oktober 2012

Toko Bunga Tulip Impor Rawa Belong




Pasar Bunga Rawa Belong merupakan pusat penjualan berbagai jenis bunga, tanaman hias dan dekorasi pesta terbesar di Jakarta. Anda dapat menemukan berbagai macam  bunga dari jenis bunga lokal (anggrek, mawar, melati, sedap malam dll) sampai bunga import seperti tulip  calalily dari Belanda, rose ekuador dan lily Vietnam.

Bunga Tulip tidak dapat tumbuh di Indonesia sehingga permintaan tulip saat ini masih didatangkan dari luar negeri. Bunga Tulip yang di impor langsung dari Belanda tiba seminggu sekali yaitu pada hari rabu malam. Warna yang tersedia yaitu putih, merah, pink, oranye, dan ungu.

Tulip sangat cocok digunakan sebagai hadiah dalam bentuk handbouquet atau rangkaian dalam vas. Kuntum tulip yang baru tiba biasanya masih kuncup, namun akan segera mekar begitu diletakkan pada wadah yang mengandung air. Tulip dapat bertahan lama sampai 5 hari. Untuk perawatan, anda cukup mengganti air nya setiap hari.

Untuk pemesanan bunga tulip dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di 021 - 37 588 589. Kami akan membantu anda membuatkan rangkaian bunga tulip yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: