Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 29 November 2012

Hari Ibu – Memilih Jenis Bunga Yang Tepat Untuk Ibu Atau Istri Anda


Hari Ibu sebentar lagi akan tiba, tentunya anda ingin memberikan hadiah yang spesial untuk wanita paling penting dalam hidup Anda. Tapi jenis bunga apa yang harus Anda beli? Tentunya pertama-tama Anda harus mengerti maksud dari bahasa bunga.


Zaman dahulu bunga digunakan untuk mengatakan sesuatu kepada orang lain ketika mereka tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata tentang perasaannya itu. Jadi mereka memberi arti dan pesan tertentu kepada setiap jenis bunga. Misalnya Bunga bakung (daffodils) berarti salam atau kesopanan dan bunga lily kecil yang cantik menandakan suatu kebahagiaan. Pemilihan jenis bunga ini akan sempurna untuk hari ibu karena penampilannya yang terlihat cantik dan segar.

Untuk para suami yang ingin memberikan hadiah yang romantis kepada istri tercinta pada hari ibu, handbouqet mawar merah adalah pilihan yang tepat. Mawar berarti cinta dan mawar merah mengungkapkan perasaan cinta yang abadi. Sebagian besar wanita akan menyukai bingkisan mawar merah yang diberikan pada hari ibu. 

Saran lainnya, anda bisa memilih bunga anggrek. Dalam bahasa bunga, anggrek berarti umur panjang dan keanggunan. Anggrek adalah bunga yang elegan, dan kuntum bunganya dapat bertahan 2 minggu sampai dengan satu bulan. Anda dapat memilih jenis bunga anggrek bulan, dendrobium atau oncydium.

Pada hari ibu tentunya istri atau ibu anda ingin dimanjakan dengan sesuatu yang istimewa. Bunga adalah pilihan yang selalu tepat diberikan sebagai bingkisan spesial untuk orang tercinta anda. Bila anda membutuhkan bantuan dalam memilih jenis rangkaian bunga yang tepat untuk ibu atau istri anda, hubungi kami di 021 – 37 588 589.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: