Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 08 November 2012

Pemberian Romantis Dengan Rangkaian Bunga

Saat ini, pemberian hadiah romantis sudah jarang dilakukan. Di masa lalu, Anda sering melihat orang membawa mawar dan cokelat untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk mewarnai kehidupan cinta dengan kekasih Anda? Nah, Anda dapat memberi mereka hadiah rangkaian bunga walaupun pada hari-hari biasa. Hal ini akan menunjukkan perhatian dan mengirim pesan bahwa Anda adalah orang yang selalu mencintai dan menghargai pasangan.

Jenis rangkaian bunga yang Anda pilih harus berkaitan sesuai dengan kepribadian dari kekasih anda. Wanita umumnya menyukai bunga romantis dengan warna lembut dan nada yang menyatu satu sama lain. Pria cenderung lebih memilih bunga yang mencolok, hidup dan berwarna-warni. Sebuah pemberian romantis yang sempurna membutuhkan persiapan ekstra agar ungkapan perasaan dari hadiah tersebut memberikan efek kejutan yang tentunya akan meningkatkan rasa kasih sayang dan cinta dari pasangan Anda.

Di antara semua jenis bunga, mawar merah menduduki puncak teratas dari pemberian romantis ter-favorit. Jika Anda bingung jenis bunga apa yang cocok untuk anda pilih mawar adalah pilihan yang aman. Sebuah buket mawar merah dan putih melambangkan kesatuan. Mawar putih melambangkan ketulusan, kerahasiaan dan kepolosan. Peach dan mawar pink menandakan rasa terima kasih dan penghargaan. Sedangkan mawar kuning melambangkan sukacita dan kebebasan. 


Selain mawar, jenis bunga lain seperti tulip, aster, lily,
gerbera dan bahkan bunga matahari. dan bunga liar lainnya, lili, larkspur, snapdragons dan aster yang dapat digunakan sebagai bunga romantis. Bunga-bunga ini tersedia dalam berbagai warna dan nuansa yang cocok untuk mengekspresikan cinta Anda.

Pemberian hadiah bunga romantis dapat diberikan pada:

  • Anniversaries  
  • Ulang tahun
  • Hari kasih sayang / Valentine.
  • Saat anda ingin mengatakan 'I Love You"
  • Kapan saja saat anda ingin menunjukkan perhatian dan kasih sayang
Bunga dapat menjadi pemberian hadiah romantis terbaik bagi yang menerimanya. Rangkaian bunga cantik akan membawa senyum di wajah kekasih anda. Hubungi kami di 021- 37 588 589, bila anda membutuhkan bantuan dan info lebih lanjut mengenai rangkaian bunga yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: