Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 06 Juli 2015

Karangan Bunga Pernikahan

Karangan Bunga Pernikahan
Pernikahan adalah suatu momen penting dalam hidup tiap individu, yang biasanya dirayakan dengan penuh kemegahan untuk menyebarkan dan berbagi rasa suka cita kepada siapa pun yang anda anggap penting untuk merasakan kebahagiaan tersebut. Dan biasanya, para undangan pun dengan suka cita bergembira ria menanggapi hal tersebut, sehingga tak jarang banyak yang memberikan hadiah beraneka rupa dalam rangka memberikan restu kepada si pasangan pengantin, dan kami pun sebagai toko bunga online kebagian juga dalam hal pemesanan dan pengiriman berbentuk karangan bunga untuk pernikahan tersebut.

Variasi pengiriman yang di pesan oleh konsumen kami bermacam – macam; yang paling top best seller selalu saja karangan bunga papan, kemudian nomer dua adalah vas rangkaian yang dikirimkan ke kediaman si pasangan pengantin dikarenakan faktor kedekatan dengan pihak keluarganya, nomer tiga adalah bunga standing flower happy wedding. Pernah juga kami mengerjakan hadiah konsumen kami bagi pasangan pengantin adalah dengan mendandani dekorasi siraman si kedua pengantin serta dekorasi acara resepsi pernikahannya yang sederhana di rumah kediaman si pengantin dilaksanakan acara resepsinya.

Karangan Bunga Untuk Pernikahan - Florist di Jakarta


Di artikel ini kami menyarankan para penyuka pembaca artikel di dunia perbungaan yang sedang membutuhkan karangan bunga untuk hadiah pernikahan, sebaiknya diperhatikan berdasarkan kebutuhan dimana lokasi tempat resepsinya; bilamana di gedung, kirimkan saja karangan bunga papan yang besar jangan takut karena diletakkan di luar area resepsi biasanya, dikarenakan biasanya si pengantin mempekerjakan fotografer yang siap sedia siaga serta sigap untuk memfoto hadiah – hadiah karangan bunga papan yang berkeliling ke seluruh areal resepsi hingga ke luar areal hall/auditorium/ aula resepsi berlangsung hingga jalanan tempat ditaruhnya si janur bahkan kegiatan para pekerja dekorasi, WO, caterer,make up artist, entertainment, dan pekerja – pekerja lainnya.


Acara tersebut di rekam juga biasanya oleh tim fotografer baik sebelum, di tengah acara berlangsung bahkan hingga akhir acara. Sehingga pasangan pengantin mengetahui lewat dokumentasi foto – foto dan video yang ada di shooting oleh si fotografer dan videografer siapa saja yang telah mengirimkan hadiah – hadiah doa restu kaum kerabat keluarga, kolega, sahabat, rekan kerja, perusahaan, atau pun klien si pasangan pengantin ini.

Pemesanan karangan bunga pernikahan bisa di pesanmelalui telpon 02198065668 atau melalui whatsapp 081219512300 dan email order@tokobungahias.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: