Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Rabu, 23 September 2015

Parcel Buah untuk Pasien Rumah Sakit

Parcel Buah untuk Pasien Rumah Sakit
Pesan kan saja parcel buah yang isinya serba berbau jeruk dan lemon atau bilamana anda menginginkan kelengkapan, sah – sah saja dengan menambahkan buah – buahan lainnya di parcel buah anda tersebut bagi si pada penderita flu dan anda dapat memesannya lewat toko bunga online kami 24/7 yang dapat dikirimkan ke seluruh area Jakarta, Serpong, Alam Sutera, Karawaci, Tangerang, Bogor, Bekasi, Cibubur dan Depok.

Seperti contoh sakit flu, memang terkadang  memang mengganggu apalagi bilamana sedang flu berat disertai demam tinggi apalagi terkadang suka menular, nah anda cukup prihatin saja dan mengirimkan parcel buah saja yang diwakili pengirimannya oleh toko bunga online kami. Isi kemasan parcel buahnya, lebih baik di dominasi dengan adanya kehadiran si jeruk yang notabene kaya akan vitamin C atau pun buah lemon yang nantinya dapat dipergunakan oleh si pasien flu ini bilamana ingin meminum air hangat yang dicampurkan dengan sedikit perasan lemon.

Bingkisan Parcel Segar Yang Sehat


Penambahan buah – buahan jenis lainnya tidak apa – apa demi mempercepat proses penyembuhan di mana buah – buahan lain tersebut dapat juga dijadikan makanan karena kaya akan serat dan mineral. Dan pada pasien flu juga disarankan untuk menghindari gula agar tidak sakit tenggorokan; jadi berikan buah – buahan yang kalau bisa rasanya tawar seperti pear, buah naga, salak, pisang yang bagus seratnya tersebut untuk pencernaan dikarenakan biasanya kalau flu itu, kita malas makan sehingga rentan sakit lambung. Jadi okay’lah dengan adanya si pisang buat menambal perut si  pasien flu untuk si kawan kita tersebut yang akan anda kirimkan parcel buahnya. Karena sangat baik mendoakan orang yang sedang flu agar lekas sembuh secepatnya untuk dituliskan dalam isi kartu ucapannya.


Bilamana ingin semakin ‘wah’ dalam hal pengiriman parcel buah segar tersebut, anda juga dapat memesan parcel buah segar dengan tambahan rangkaian bunga; namun jangan yang berbau bunganya. Yang sebaiknya menghindari harum bunga lily. Berikan garbera atau pun carnation untuk amannya.

Nah, sudah tidak perlu bingung lagi untuk menjenguk pasien flu; anda dapat mewakilkannya kehadiran anda lewat pengiriman parcel buah segar lewat toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: