Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 08 September 2016

Cara Pesan Karangan Bunga Selamat

Cara Pesan Karangan Bunga Selamat
Cara pesan karangan bunga ucapan selamat berupa vas bunga, standing flower, ataupun bunga papan yang indah. Toko Bunga 24 menerima order bunga Anda untuk dikirim hari ini atau sesuai jadwal pengiriman Anda.

Website ini merupakan fasilitas untuk memudahkan pembeli memesan bunga dimana katalog bunga yang kami sediakan sudah dilengkapi dengan foto dan harga.

Area Pengiriman Karangan Bunga ucapan selamat

Area yang dapat dilayani toko Bunga untuk kirim karangan bunga ucapan selamat adalah:

Tangerang Selatan: Bintaro, mall Bintaro exchange, kantor pusat Bank niaga Bintaro, hotel Santika Bintaro, kampus STAN Bintaro, apartemen Bintaro plaza recidence, apartemen Bintaro Park View, apartemen Emerald bintaro dan apartemen Bintaro icon.

DKI Jakarta : kirim karangan bunga ke jalan Sudirman, jalan Gatot subroto, kawasan Mega Kuningan, kawasan blok M, kawasan Fatmawati, kawasan Cempaka putih, kawasan kelapa gading, kawasan Palmerah, kawasan Slipi, kawasan tanah Abang, daerah Glodok, kawasan Ancol, daerah Kebayoran dan daerah Cipulir.

Sedangkan area sekitar Jakarta meliputi Bekasi barat, Bekasi timur, Bekasi Utara, Cikarang, Karawang, pulogadung. Depok jalan Juanda, jalan Margonda dan jalan raya Bogor.

Lihat juga Pilihan : karangan bunga papan Ucapan selamat

Cara Pesan Karangan Bunga Ucapan Selamat

1. Pilih model Karangan bunga di website www.bunga24.com
2. Hubungi nomor telpon pemesanan 081219512300 atau email order@tokobungahias.com, sebutkan model Karangan bunga yang Anda sukai
3. Sampaikan kepada kami tentang nama pengirim, nomor telpon pengirim, nama penerima, alamat penerima, nomor telpon pengirim, waktu kirim.
4. Melakukan pembayaran ke rekening Bank Mandiri atau Bank BCA
5. Setelah bukti pembayaran dikirim, kami akan membuat karangan Bunga yang dipesan, kemudian akan mengirim foto hasil rangkaian sebelum diantar, dan mengirim bukti foto tanda terima setelah dikirimi. Dan kami selalu bersedia mengirim kwitansi dan invoice untuk melengkapi data keuangan di kantor Anda.

Lihat juga Pilihan Bunga : karangan vas bunga ucapan selamat

Telpon Toko Karangan Bunga

Pemesanan secara cepat bisa hubungi ditelpon atau WhatsApp 081219512300, email ke order@tokobungahias.com. Kami bisa menyediakan invoice atas transaksi atas pembayaran yang sudah dilakukan ke alamat Anda.

Lihat juga Pilihan Bunga: Bunga Standing Flower ucapan selamat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: