Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Sabtu, 27 Mei 2017

Bunga Duka Cita

Bunga Duka Cita Paling Laris Setiap toko bunga online memiliki produk unggulan untuk ditampilkan kepada para pelanggan. Produk unggulan tersebut tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Ada yang rumit ada juga yang simpel namun menarik. Ada yang karena murahnya.

Produk unggulan inilah yang selalu ditawarkan manakala pelanggan mengajukan pertanyaan, "yang mana ya yang bagus?". Magnum Florist Jakarta sejak awal selalu memberikan model-model yang simpel namun menarik, baik rangkaian bunga meja,

bunga papan maupun handbuket. Untuk kategori bunga duka cita dalam bentuk bunga papan Kedua produk ini sering dipesan mengingat bentuknya yang anggun namun sangat kuat menarik perhatian. Bunga papan duka cita  ini adalah standar bunga papan yang baik dengan harga yang sangat terjangkau dan bahkan masih bisa nego

Model tulisan old english adalah daya tarik tersendiri. Simpel namun memberikan makna yang mendalam. Satu-satunya kekurangan dari model ini adalah penempatan nama almarhum dan keluarganya yang sempit. Jadi untuk model ini kami lebih menyarankan untuk tidak banyak menyertakan nama keluarga besar dan gelar yang panjang-panjang.

Adapun bunga papan adalah bunga duka cita mewah yang elegan. Memiliki karakter yang kuat dan kemewahan dari rangkaian bunganya yang mengelilingi seluruh papan. Dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 2 x 1,5 meter, ditambah jaminan rangkaian bunga yang siap fresh selalu selama 5 hari adalah pilihan menarik. Jadi meski anda baru sempat akan mengunjungi rumah duka pada menjelang pemakamannya pun maka bunga papan pesanan anda akan terlihat kokoh dan tetap segar di samping peti jenazah.

 Kami yakin bahwa setiap anda pasti menginginkan mutu yang terbaik dari setiap rangkaian bunga pesanan anda. Maka hal tersebut hanya akan dapat dapatkan di toko bunga terbaik di Jakarta, yaitu Magnum Florist Jakarta. Kami sangat respek dengan amanah yang telah diberikan kepada kami sama dengan rasa hormat anda kepada keluarga yang sedang berduka. Magnum Florist Jakarta juga melayani aneka bunga rangkaian terbaik untuk moment-moment terbaik. Bunga meja, bunga standing hingga hand buket bunga ulang tahun untuk pria. Customer service kami akan dengan senang hati memberikan jawaban yang terbaik bagi anda bila anda kesulitan menentukan pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: