Pilih dan KLIK pada gambar karangan bunga ucapan atau bunga papan yang diinginkan di bawah ini, Kemudian ikuti petunjuk pemesanan dengan menggeser ke bawah pada halaman toko bunga ini :

http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html


http://tokobunga.bunga24.com/p/bunga-meja.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html


http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html


http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html


http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html


http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html






http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Senin, 29 Mei 2017

Bunga Papan Acara Peresmian

Acara peresmian yang diselenggarakan oleh satu pihak perusahaan atau yayasan sebenarnya identik dengan acara pembukaan. Hampir tidak da celah yang membedakan keduanya, yang membedakan hanya istilah saja.

Terkadang acara peresmian dilakukan sebelum acara pembukaan atau yang disebut dengan istilah "launching atau peluncuran perdana". Umumnya istilah peresmian pada kondisi ini dimaksudkan sebagai perkenalan. Hiasan bunga yang biasanya menyertai acara ini adalah bunga gunting pita selain tentunya bunga dekorasi.

Adapun bunga papan untuk acara peresmian ini dikirimkan oleh para kolega perusahaan atau yayasan. Acara peresmian tersebut bisa berupa peresmian usaha, kantor baru, gedung baru maupun sekolah baru.

Bunga papan ini termasuk dalam kategori bunga papan ucapan selamat dan sukses. Sehingga nuansanya cenderung cerah dan glamour. Warna merah dan kuning senantiasa identik dengan bunga papan jenis ini.

Adapun ucapan yang biasa dicantumkam dalam rangkaian bunga papan ini adalah "selamat dan sukses" yang dilanjutkan dengan kalimat "atas diresmikannya kantor baru A atau sekolah B". Ucapan lainnya adalah "congratulations atau juga Selamat atas Peresmian".

Untuk kalimat-kalimat ini akan kembali pada kepada si pemesan bunga papan, kecuali jika ia meminta  masukan dari pihak penjual bunga Magnum Florist Jakarta adalah toko bunga papan terbaik di Jakarta yang senantiasa memahami keinginan para pelanggannya dalam hal pemesanan dan pengiriman aneka bunga ucapan, termasuk bunga papan untuk acara peresmian. Berbagai model telah kami siapkan dengan nuansa yang mengagumkan. Hubungi kami di WhatsAapp ke nomor 08130664409 dan 021-29050886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katalog Toko Bunga 24

Youtube

Produk Toko Tentang Anggrek

Berlangganan Info Terbaru

Masukan email Anda: